Rangkaian perawatan kulit Skin At Work yang sederhana mendapat diskon 40% untuk Black Friday

Skin At Work menghilangkan stres dalam perawatan kulit—dan Anda bisa mendapatkan koleksi ini dengan harga di bawah $100 di Black Friday.

Jika pernah ada lagu yang menduduki puncak penjualan Black Friday, tidak diragukan lagi itu adalah Ms. “Beri Lebih Banyak” oleh Britney Spears.

Lagi pula, godaan untuk memperoleh seluruh katalog merek sangat nyata sepanjang tahun ini. Namun, dengan banyaknya perusahaan yang mencari tempat terbaik di lemari kecantikan kita, ada sesuatu yang menyegarkan tentang label perawatan kulit yang membantu kita melakukan lebih banyak hal dengan lebih sedikit produk.

Artikel ini berisi tautan afiliasi, PinkNews dapat memperoleh uang jika Anda mengeklik tautan tersebut dan membeli produk.

Dikenal dengan formula efisien dan “hasil maksimal”, Skin At Work menjadikan produk multi-tasking terbaik untuk orang-orang sibuk.

Faktanya, mereka telah berhasil merangkum semua yang Anda butuhkan untuk kulit bercahaya menjadi satu rutinitas dua langkah yang ampuh—dan hanya untuk waktu terbatas, Anda bisa mendapatkan semuanya dengan diskon 40 persen.

Apa itu Kulit di Tempat Kerja?

Skin At Work ingin membuat perawatan kulit menjadi sederhana kembali.

Didirikan di Amerika, Skin At Work lahir dari keyakinan bahwa perawatan kulit sudah menjadi hal yang terlalu rumit. Sejak diluncurkan pada bulan Mei, merek ini telah menciptakan gebrakan – menjual 5.000 produk dalam lima bulan pertama. Dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya.

Dengan formula yang mengandung lebih dari 40% bahan aktif (tidak seperti banyak merek lain yang 80% air), produknya yang sangat efektif bekerja keras, jadi Anda tidak perlu melakukannya.

Misi merek ini adalah meluangkan waktu, menebak-nebak, dan biaya perawatan kulit yang mahal tanpa mengorbankan faktor wow apa pun.

Tidak hanya produk-produk ini bebas dari kekejaman, berkelanjutan, dan vegan, merek ini juga menyumbangkan satu teko air minum kepada komunitas yang membutuhkan untuk setiap 25 produk yang terjual.

Selain itu, rangkaian produk ini mencakup segala usia, jenis kelamin, dan jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Apa saja yang termasuk dalam Penjualan Skin At Work Black Friday?

Skin At Work sangat fungsional sehingga mereka hanya memiliki dua produk: satu untuk siang dan satu lagi untuk malam.

Untuk rutinitas harian Anda, ada The Protagonist – serum harian terkonsentrasi yang menghidrasi.

Anda dapat menganggap ini sebagai energi karakter utama dalam toples yang tampak mencerahkan, mengencangkan, mengencangkan, menghaluskan, dan menambah volume.

Dengan kombinasi kuat niacinamide, kunyit, dan jamur matsutake, produk ini juga membuat area mata terlihat kenyal, mengecilkan tampilan pori-pori, dan meredakan kemerahan – cocok untuk digunakan setelah malam besar di kota.

Pelembab malam Skin At Work.
Pelembab restoratif malam terkonsentrasi ini mengandung semua yang Anda butuhkan untuk tidur nyenyak terbaik Anda. (kulit di tempat kerja)

Saat matahari terbenam, Pencatat Waktu menjadi pusat perhatian. Pelembab restoratif malam terkonsentrasi ini mengandung semua yang Anda butuhkan untuk tidur nyenyak terbaik Anda.

Diformulasi dengan asam traneksamat, peptida dan ceramide yang dipatenkan, produk ini mengembalikan waktu pada kulit Anda – secara signifikan memudarkan tanda-tanda penuaan, sekaligus memulihkan pelindung kulit dan meningkatkan hidrasi.

Meskipun Anda dapat membeli produk satu per satu, Anda akan mendapatkan harga terbaik dengan Paket Duo Siang & Malam.

Saat ini, ini tersedia hanya dengan $99 (turun dari $123) — ditambah lagi, Anda bisa mendapatkan tambahan diskon 15% dengan menggunakan kode ini. CAHAYA15 Saat checkout, ini menurunkannya menjadi $84,15 untuk kedua produk.

Apa pendapat orang tentang produk Skin At Work?

Selalu ada sambutan hangat dari pelanggan yang kagum dengan hasil produk perawatan kulit rendah perawatan ini.

Seorang pengulas menulis tentang The Protagonist: “Saya suka barang ini! Terakhir, produk yang mencerahkan kulit saya dan menghilangkan warna “abu-abu” kusam yang membuat saya terlihat lelah. Karakter utama telah mengurangi kegelapan di bawah mataku dan mengencangkan kulit pipiku.

Lirik wax lainnya tentang The Time Keeper: “Saya telah melihat peningkatan yang begitu besar pada tekstur dan warna kulit saya. Kulit saya terlihat lebih kencang dan rata. Garis-garis saya telah melunak dan kulit saya lebih terhidrasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Saya telah menggunakan Timekeeper selama lebih dari sebulan, tapi saya melihat perubahan positif di minggu pertama. Aku menyukainya!

Dapatkan keduanya dengan diskon 40% di obral Black Friday sekarang hingga 27 November — dan jangan lupa gunakan kode GLOW15 saat checkout.

Bagaimana perasaan Anda tentang cerita ini?







Kirim masukan…

Terima kasih atas tanggapan Anda!