Ramos menyelamatkan Rennes PSG dari kekalahan dengan hasil imbang 1-1

Kami harus terbiasa bermain tanpa Kylian Mbappé

JAKARTA (JurnalPagi) – Goncalo Ramos mengonversi penalti di menit-menit terakhir saat Paris Saint-Germain, yang berada di puncak klasemen Ligue 1 Prancis, bermain imbang 1-1 melawan Rennes pada Minggu.

Usai mengalahkan Strasbourg 3-0 sehari sebelumnya, Brest tertinggal 11 poin dari PSG di peringkat kedua.

Monaco naik ke posisi ketiga dengan striker Jepang Takumi Minamino mencetak gol di menit kedua masa tambahan waktu untuk mengklaim kemenangan 3-2 di kandang sendiri atas Lens pada hari Minggu.

Nice bermain imbang 0-0 di kandang melawan Clermont untuk naik ke peringkat keempat klasemen, sementara Lille kalah 3-1 di Toulouse. Lille kini berada di peringkat kelima.

Rennes, yang mengalahkan Milan di Liga Europa pada Kamis, mengistirahatkan Benjamin Bourgeois, yang mencetak hat-trick melawan Milan, dan Martin Trier.

Mereka masih unggul pada menit ke-39 melalui tembakan Amin Goiri ke pojok atas gawang.

Paris Saint-Germain menurunkan striker bintang Kylian Mbappe setelah satu jam bermain, karena ia berencana untuk pergi pada akhir musim.

“Kami harus terbiasa bermain tanpa Kylian Mbappe,” kata pelatih Luis Enrique, yang juga memanggil kembali Ousmane Dembele dan Bradley Barkola.

“Ini adalah pesan untuk semua orang,” kata Enrique, menurut AFP. Saya sangat menuntut pemain.

Ramos, yang menggantikan Mbappe, mendapat kartu kuning karena melakukan diving di area penalti ketika tim tuan rumah menambah upaya keras untuk menyamakan kedudukan pada menit tersebut. Beberapa saat kemudian dia melewati kiper Steve Mandanda.

Kali ini ulasan videonya mendukung penyerang asal Portugal tersebut. Ramos mengonversi penalti untuk menyelamatkan dua kali rekor tak terkalahkan PSG: 18 pertandingan di Ligue 1 sejak September dan 19 pertandingan di semua kompetisi sejak Oktober.

Di Lens, Folarin Balogun memberi Monaco keunggulan setelah pertandingan baru berjalan 19 menit. Minamino kemudian menggandakan keunggulan pada tanda setengah jam.

Lens membalas dengan Eli Vahi dan Wesley Saeed menyamakan kedudukan pada menit ke-77.

Balogun gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-83 namun Minamino mencetak gol pada masa tambahan waktu.

Mbappe dan Real Madrid Sedang Negosiasi Kontrak

Masih Setahun Kemudian, Olimpiade Marseille Resmi Memecat Gennaro Gattuso.

Klasemen dan Hasil Liga Prancis: Kuat Paris Saint-Germain, Lyon Dekati 10 Besar

Koresponden: Jafar M. Siddique
Editor: Alviansia Pesaribo
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *