Raja Nainggolan mempunyai banyak dampak positif, kata Oswaldo Hay

JAKARTA (JurnalPagi) – Penyerang Bhayangkara FC Osvaldo Hai menilai kedatangan Raja Nainggolan ke klubnya membawa dampak positif, terutama mendongkrak semangat tim agar terhindar dari degradasi.

Oswaldo dilepas Persija Jakarta pada Mei lalu, namun pada November lalu pemain kelahiran Jayapura itu diboyong Bhayangkara FC yang mengemban misi bertahan di kompetisi Ligue 1.

Baik Osvaldo maupun Raja sebenarnya merupakan pemain yang tergolong baru di Bayankara, namun dengan segudang pengalaman bermain Raja di pentas Eropa, Osvaldo mengaku banyak belajar dari mantan pemain internasional Belgia tersebut.

Ya, ketika dia datang, ada motivasi lebih bagi kami karena dia pemain profesional. “Kita semua tahu dia pemain Eropa, pemain bintang dunia, sehingga menambah motivasi kami untuk menjadi lebih baik,” kata Osvaldo usai sesi latihan tim di Lapangan B kompleks utama Stadion Glora Bong Karno, Jakarta. .

Bahkan di usianya yang sekarang, dalam situasinya saat ini, dia memiliki semangat juang yang hebat. Dia menambahkan: Dia juga menunjukkan ini dalam latihan.

Jika Liga 1 dilanjutkan Februari nanti, Bhayangkara akan menjamu Persebaya Surabaya. Klub berjuluk Bajol Ijo ini bukan pemain baru bagi Osvaldo karena sudah satu musim membela Persepolis.

Bhayangkara FC rencanakan beberapa uji coba jika Liga 1 ditutup

Osvaldo masih belum yakin akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang Persabaya.

Kalau selebrasinya entahlah, yang penting kita menang. Tapi jika Anda mencetak gol, itu bonus. Tentu saja selebrasi biasa saja, tapi kami tetap menghormati Persepolis, kata pemain berusia 25 tahun itu.

Usai mendapat kesempatan bermain di Ligue 1, Osvaldo mengaku masih memiliki harapan untuk kembali mewakili timnas.

Tentu saja saya sangat ingin kembali ke timnas. Tapi ya, saya melakukannya selangkah demi selangkah, karena banyak orang mengatakan bahwa kembali dari cedera itu sulit. “Tetapi saya pikir saya bisa kembali ke tim nasional dengan stabilitas, tapi saya harus tampil lebih baik,” kata Osvaldo.

Pada akhirnya dia berkata: Tentu saja kondisi timnas saat ini banyak pemain nasionalnya. Persaingan berada pada tingkat yang sangat, sangat tinggi.

Bali United Wakili Indonesia di Laga Internasional di Vietnam
Goran Pavlic Tak Khawatir dengan Ketajaman Lini Depan Persib Bandung

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *