Rahmat minta Madura United tidak pandang sebelah mata Rans

Di babak pertama, Rance Nusantara menjadi salah satu tim yang tidak mampu meraih poin penuh

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih sementara Madura United Rehmat Basuki mengimbau anak asuhnya untuk tidak meremehkan Runs Nusantara FC saat kedua tim bertemu pada pekan ke-34 Liga Pertama Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis malam.

Menurut situs resmi Liga Indonesia, Rahmat menjelaskan meski Rance Nusantara FC berada di dasar klasemen, bukan berarti Makan Kunate tak bisa menyulitkan Laskar Sape Crab.

Rahmat menilai Rans Nusantara FC adalah tim yang harus diwaspadai oleh Beto Goncalves dan kawan-kawan, karena anak asuh Rodrigo Santana dipastikan berambisi untuk menang.

Rafi Ahmed Akui Rance Nusantara sedang melalui musim yang berat

Rahmat berkata: “Kami tidak ingin terbawa oleh hasil lawan kami. Karena di babak pertama, Rance Nusantara adalah salah satu tim yang tidak bisa mendapatkan poin penuh.”

“Ini pertandingan yang berat bagi kami. Saya yakin RANS Nusantara memiliki keinginan yang sama untuk menyelesaikan musim ini dengan kemenangan,” lanjutnya.

Rahmat menambahkan, pihaknya akan menurunkan tim terbaik milik Madura United untuk memastikan kemenangan.

Keinginan itu tak lepas dari laga sebelumnya ketika Madura United gagal meraih poin penuh saat menjamu Arma FC.

Kami juga punya tujuan untuk menang, tentu saja kami ingin menutup musim dengan itu Akhir yang Bahagia. Rahmat berkata: Karena tujuan pertama kami adalah menutup pertandingan kandang terakhir di Pamkasan, kami tidak bisa mendapatkan skor penuh.

Saat ini Madura United berada di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 50 poin dari 33 pertandingan.

Madura United Bawa 23 Pemain Hadapi Runs Nusantara
Rance Nusantara FC ingin mengakhiri musim dengan kemenangan

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *