Rahasia kulit sehat dan cantik ala Dr. Fatimah Zahra, m. Bioma (AAM)

sang penulis: Rambut berbulu | Editor:

Topreneur.id – Perawatan kulit yang benar dan berkesinambungan merupakan kunci utama untuk menjaga kesehatan, kebersihan dan kecantikan alami kulit. Anda harus tahu bahwa kulit memiliki siklus pembaharuan setiap 28-40 hari. Untuk itu, perawatan kulit menjadi penting untuk mencegah penumpukan sel kulit mati.

Nah, sel kulit mati yang bercampur dengan keringat, debu, polusi, paparan AC, paparan sinar matahari, dan kotoran bisa membuat kulit Anda semakin parah. Hmmm, tentunya kamu tidak ingin kulitmu terlihat kusam dan tidak sehat kan?

Jangan biarkan aktivitas sehari-hari Anda merusak kesehatan kulit Anda. Oleh karena itu, Anda bisa melakukan perawatan kecantikan untuk kesehatan dan kecemerlangan kulit wajah Anda di Zahra Spa Clinic. Di klinik ini, Anda bisa langsung berkonsultasi dengan dokter pemilik klinik. Fatemeh Zahra, M. Biomed (AAM), untuk mendapatkan perawatan yang tepat sesuai jenis kulit Anda.

Ya, Dr. Fatemeh Zahra akan bertatap muka langsung dengan pasien yang berkunjung ke kliniknya. Di klinik, setiap pasien tidak hanya mendapatkan saran perawatan yang tepat untuk kulit sehat dan cantik, tetapi juga dapat dididik untuk lebih mengetahui produk kecantikan yang kini banyak tersedia.

“Selain bertemu langsung dengan pasien yang datang ke klinik, saya juga sering mengajar melalui media sosial,” ujarnya. dokter. Fatemeh Zahra, yang membuka klinik Zahra Skincare Spa di Sumatera Selatan dan telah menjalankan bisnisnya selama 11 tahun, saat ini memiliki lebih dari 2.500 anggota.

Di klinik yang merupakan klinik anti aging dan menawarkan layanan komprehensif ini, Anda bisa menggunakan berbagai perawatan seperti perawatan wajah, laser, dll. “Kami juga menawarkan perawatan spa yang tidak hanya membersihkan tubuh dan mencerahkan kulit, tetapi juga baik untuk relaksasi tubuh dan pikiran,” ujarnya.

Selain pengobatan, drg. Fatemeh Zahra juga memiliki produk perawatan kulit anti aging untuk mencegah penuaan dini pada wajah. Saya menggabungkan atau memformulasikan produk perawatan kulit khusus untuk pasien berdasarkan kondisi dan masalah kulit mereka. Formulasi produk perawatan kulit MeIMA sesuai dengan pengetahuan dan pengalaman saya selama lebih dari 15 tahun di dunia antiaging dan kecantikan.

MeiMA menawarkan produk perawatan kecantikan yang diformulasikan khusus yang bertujuan untuk menjaga kulit tetap sehat, ternutrisi, tampak bercahaya dan memperkuat skin barrier. “Ya, awet muda adalah sebuah pilihan. Agar awet muda, kita juga harus memilih hidup sehat. Jika ilmu anti aging sudah dikenal luas oleh masyarakat umum dalam kesehariannya, maka kualitas hidup dan ibadahnya akan meningkat. Insya Allah,” katanya.

Dokter yang murah senyum itu berpesan kepada masyarakat yang ingin membeli produk perawatan kulit yang banyak beredar di pasaran, harus memperhatikan siapa formulatornya, label BPOM, dan sebagai pengguna juga harus membiasakan diri dengan ilmu dermatologi ( atau minimal pengetahuan tentang diri mereka sendiri). kebutuhan dan masalah kulit).

dokter. Fatemeh Zahra berharap wanita Indonesia memiliki kesadaran bahwa kecantikan berarti kulit yang sehat dan MeIMA dapat menjadi solusi bagi mereka yang ingin memiliki kulit yang sehat dan cantik.

Ya, Zahra skin care spa bisa menjadi pilihan bagi kita yang membutuhkan perawatan diri dan wajah yang lengkap, aman, terpercaya. Zahra Skin Care Spa selalu menerapkan prinsip pelayanan kecantikan yang profesional, baik dan aman. Dimulai dengan sumber daya manusia yang berkualitas dan handal, juga dengan metode perawatan sesuai SOP.

Zahra selalu memastikan untuk selalu menawarkan produk skin care yang sudah memiliki izin edar. Zahra juga menawarkan rangkaian lengkap produk anti penuaan berupa produk perawatan kulit dan suplemen kesehatan untuk mendukung konsep awet muda secara keseluruhan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perawatan, konsultasi kecantikan dan produk kecantikan yang sesuai dengan kondisi kulit Anda, kunjungi saja Zahra Skin Spa Clinic atau kunjungi Instagram MeIMA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *