Qatar yakin akan menunjukkan performa terbaiknya di final Piala Asia

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih kepala timnas Qatar Marquez Lopez yakin timnya mampu menampilkan performa terbaiknya pada final Piala Asia AFC 2023 Qatar melawan Yordania di Lusail Stadium, Sabtu pukul 22.00 WIB untuk menjadikannya dua babak berturut-turut. dari Piala Asia AFC yang bergengsi, milikilah. Versi

Saya yakin semua pemain saya lebih mampu dan pantas bermain di turnamen ini. Saya selalu menekankan untuk mengetahui kekuatan masing-masing pemain dan bagaimana kontribusinya. Setiap pemain telah berperan dalam membawa kami ke posisi saat ini. “Ini adalah bagian mendasar dari filosofi kami,” kata Lopez pada hari Sabtu, menurut situs resmi AFC.

Dengan menumbangkan perlawanan Qatar, pemilik tiga gelar juara Asian Nations Cup, Iran melaju ke final dengan skor 3:2 pada Rabu (2/7) lalu di babak semifinal.

Timnas Qatar akan menghadapi Yordania di final setelah menang 3-2 melawan Iran

Pada saat yang sama, tim Yordania yang pertama kali lolos ke final Piala Asia, setelah tampil apik dengan dua gol tak terjawab melawan Korea Selatan, satu hari lebih cepat dari Qatar melawan Iran pada Selasa (2/6). ke final. .

Itu adalah perubahan haluan yang singkat dan para pemain hanya memiliki waktu dua hari untuk pulih setelah semifinal (melawan Iran). “Istirahat dan pemulihan sangat penting, apalagi mengingat kami menghadapi tim yang sangat kami hormati,” kata Lopez.

Hassan Al Haydos, kapten timnas Qatar saat membela negaranya di Piala Asia 2023 di Qatar. (JurnalPagi/AFC)

Sementara itu, kapten Hassan Al-Haidoos yang pernah menjadi bagian The Reds saat menjuarai Piala Asia 2019 mengaku senang bisa membawa timnya kembali ke papan atas.

Sebulan sebelum turnamen, tidak ada yang mengharapkan kami mencapai final dan tampil seperti ini. Pesepakbola berusia 33 tahun ini berkata: Namun berkat kerja sama pelatih dan federasi, tim mampu mencapai level ini dengan upaya dan persatuan semua orang.

Pesepakbola yang bermain di Al-Sad Club ini juga berharap bisa menjadi tuan rumah Asian Nations Cup dengan menjamu negaranya sebagai juara Asian Nations Cup hingga finis dengan tim Iran, Arab Saudi, Korea Selatan, dan Jepang sebagai tim yang tampil. akan mempertahankan Piala Asia, untuk bergabung dengan negaranya.

“Laga terakhir akan menjadi laga yang berat, semoga kami bisa keluar sebagai pemenang,” pungkas Elhaydos.

Amota: Kemenangan Kontra Korea Selatan Berkat Sekelompok Pemain
Akram Afif Anggap Pengalaman Jadi Kunci Qatar Raih Gelar Juara

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *