PUMA mempersembahkan “Welcome to the Amazing Mostro Show” di NYFW 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Brand perlengkapan olahraga PUMA membawa semangat pekan mode internasional ternama New York Fashion Week (NYFW) 2024 dengan penampilan bertajuk “Welcome to Mostro’s Amazing Show”.

Pertunjukan yang diadakan di Park Avenue Armory di New York ini dirancang untuk menyambut kepulangannya sepatu olahraga Monster yang unik. PUMA mengubah ruang melalui pencahayaan, proyeksi, elemen pengalaman dan menghidupkannya dengan pertunjukan musik Eartheater.

Siaran Resmi PUMA Monday Mostro merupakan koleksi sepatu PUMA yang dirilis pada tahun 1999, namanya diambil dari bahasa Italia yang berarti monster. Sepatu itu hantu Profil rendahdengan fitur desain seperti sol bertabur dan ikat pinggang Penutup serbaguna

Brand olahraga tersebut meluncurkan koleksi baju Imlek

Melalui kolaborasi Alastrair McKimm dan PUMA Direktur Kreatif Global Heiko Desens, PUMA memamerkan beberapa karya pesanan dan komersial dari koleksi ‘AW24’ mendatang yang menampilkan bintang pertunjukan, Mostro.

 

Beragam busana ditampilkan dalam “Welcome to Amazing Mostro Show” dalam rangka New York Fashion Week (NYFW) 2024 di Park Avenue in Harmony, New York, Kamis (08/02/2024). (JurnalPagi/HO-PUMA Indonesia)

Kehadiran Mostro mempertegas posisi brand PUMA di bidang olahraga dan fashion. Untuk menyemangati kehadirannya, PUMA pun menunjuk A$AP Rocky Sutradara kreatif PUMA x F1 akan mengarahkan dan membintangi kampanye Mostro.

Aktris sekaligus model Tanah Air Kelly Tandiono pun turut hadir dalam acara fashion yang diselenggarakan PUMA. Sebagai wajah PUMA Indonesia, ia mengaku penampilan tersebut mempengaruhi dirinya.

“Acara ini merupakan pengalaman berbeda yang membawa kita ke dunia misterius masa lalu dengan unsur nostalgia. “Saya merasa terhormat menyaksikan kembalinya PUMA Mostro, salah satu sepatu PUMA paling ikonik dalam sejarah panjangnya,” kata Kelly.

Indonesia Kini Gandeng Desainer Lokal Untuk NYFW 2024

 

Padu padankan fesyen dengan sepatu Mostro ikonik PUMA yang dihadirkan dalam acara ‘Welcome to Amazing Mostro Show’ dalam acara New York Fashion Week (NYFW) 2024 di Park Avenue Harmony, New York, Kamis (8/2/2024). (JurnalPagi/HO-PUMA Indonesia)

Selain Kelly Tandiono, sejumlah artis papan atas seperti Emily Ratajkowski, Ashley Graham, Stephanie Huey, Coco Bassey, dan Harry Hill juga turut hadir dalam acara tersebut.

Kementerian Perdagangan dan Tujuh Brand Fashion Muslim Indonesia Bersaing di NYFW

Koresponden: Livia Cristianti
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *