PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan anime “SPYxFamily”.

Jakarta (JurnalPagi) – PUBG Mobile resmi mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan serial animasi Jepang (anime) populer “SPYxFAMILY”, Jumat.

Menurut keterangan resmi PUBG Mobile, ini merupakan kolaborasi baru antara game dan serinya anime Salah satu yang terpopuler, yang sebelumnya menghadirkan dunia “DRAGON BALL SUPER”, “NEON GENESIS EVANGELION”, dan “JUJUTSU KAISEN” ke dunia PUBG Mobile, yang dapat ditemukan oleh para pemain dan penggemar game tersebut.

Tentang “SPY×FAMILY” adalah sebuah seri anime dan komik Jepang (manga) tentang mata-mata bernama Twilight yang bertugas menetralisir ancaman terhadap perdamaian negara-negara yang bertikai di Westalis dan Ostania.

Untuk lebih dekat dengan tujuannya di Ostania, Twilight harus membesarkan keluarga sebagai Lloyd Forger dan mendaftarkan “anak-anaknya” di sekolah bergengsi.

Namun, dia tidak mengetahui bahwa putri angkatnya, Anya, memiliki kemampuan telepati yang dapat membaca pikiran, dan bahwa suami barunya, Yuri, diam-diam adalah seorang pembunuh yang terampil.

PUBG Mobile Dikabarkan Akan Berkolaborasi Dengan ‘Hunter x Hunter’

Perdamaian dunia berada di tangan sebuah keluarga beranggotakan tiga orang yang menyembunyikan identitas asli mereka satu sama lain.

Karya orisinal Tatsuya Endo yang tayang di Shonen Jump+ sejak Maret 2019 ini telah memenangkan berbagai penghargaan humor atau manga Jepang, dan pada Maret 2024, telah melampaui total 35 juta kopi dalam 13 volume yang beredar.

Dengan kolaborasi dengan “SPY×FAMILY” ini, PUBG Mobile bersiap menghadirkan beberapa konten baru dari koleksi ini. anime ke medan perang dalam waktu dekat.

Baca Juga : PMVB Vol. 03 ditutup dengan aksi sosial

Koresponden: Arnidhya Nur Zhafira
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *