PUBG Mobile menghadirkan “Holiday Miracle” untuk memeriahkan momen akhir tahun

Jakarta (JurnalPagi) – PUBG Mobile ikut menyambut momen libur akhir tahun dengan meluncurkan rangkaian acara bertajuk “Holiday Miracle”.

Event yang akan diselenggarakan mulai tanggal 16 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 ini bertujuan untuk mengajak para pemain PUBG memenangkan berbagai hadiah menarik salah satunya skin M416 Glacier.

Dalam siaran pers PUBG, Sabtu, M416 Glacier menjadi skin senjata paling populer di kalangan pemain PUBG MOBILE global.

Menariknya di seri Holiday Miracle skin ini diberikan secara gratis kepada pemain yang beruntung.

Mendapatkan Item Keunikan seperti itu, pengguna akan tertantang untuk mencapainya Tonggak sejarah Sebuah komunitas yang diadakan di akun media sosial resmi PUBG MOBILE Indonesia dan berpartisipasi dalam kompetisi sosial.

Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk menang dengan mengikuti turnamen mini yang diselenggarakan oleh delapan kreator konten dan pemain profesional PUBG MOBILE Indonesia, Bangpen, Bennymoza, Bang Alex, EJ Gaming, Zan, BTR Zuxxy, BTR Luxxy, dan BTR. Gletser M416. Konselor

Ada juga tantangan menghilangkan es dan salju, tantangan yang dibuat mengajak pemain untuk menyelesaikan misi menghabisi 40 musuh di dalam game. Misi dalam game “Menghilangkan es dan salju”.

Bagi Anda yang berhasil, jangan lupa Tangkapan layar Dan bagikan hasil untuk kesempatan memenangkan hadiah total UC 8750 untuk tujuh pemenang dan komoditas Eksklusif untuk dua pemenang

PUBG juga telah menyiapkan turnamen khusus untuk siswa sekolah menengah dan atas untuk liburan akhir tahun mereka yang disebut “Piala Musim Dingin Sekolah” di mana individu dan tim dapat berpartisipasi dengan hadiah beasiswa akhir sebesar 20 juta rupee.

Melengkapi kemeriahan acara yang telah disiapkan, komunitas PUBG Mobile bisa menikmati siaran langsung marathon pada 19-21 Desember 2022.

Sebanyak 14 pembuat konten dan pemain profesional Favorit Indonesia yaitu Mathew, Mosel Lele, Behesht, Badboy, Fanzboy, BTR uHigh, BTR Luxy, BTR Zoxie, BTR Risen, EA Jia, BTR Jessie, Ora Angie, Hichi Chi dan Os Purple akan dibagi menjadi beberapa tim. embun beku dan tim Api Untuk saling menunjukkan keterampilan dalam game PUBG Mobile

Selama siaran langsung, pemain game dapat berpartisipasi dalam memprediksi tim pemenang tantangan, dan tiga teratas yang mendapatkan jawaban yang benar akan mendapatkan hadiah tambahan berupa merchandise eksklusif.

Informasi lengkap tentang “Holiday Miracle” dapat dilihat di semua kanal media sosial PUBG Mobile Indonesia.

PUBG Mobile Jadi Game Mobile Terbaik di Esports Awards 2022

PUBG Mobile Rayakan Harbolnas 12.12 Dengan Beragam Reward

Sekilas tentang Penampilan dan “Item” Baru Messi di PUBG Mobile

Diedit oleh: Aida Nurjahani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *