PUBG Mobile memiliki Bruce Lee di pembaruan 2.4

Jakarta (JurnalPagi) – PUBG Mobile telah meluncurkan update versi 2.4 dengan tema festival bela diri bertajuk “Martial Show” yang menampilkan master bela diri Bruce Lee.

“Diumumkan awal pekan ini, PUBG MOBILE akan menghadirkan ikon internasional Bruce Lee dalam pembaruan v2.4-nya bekerja sama dengan The Bruce Lee Family Company,” kata PUBG Mobile dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu.

Mulai 10 Januari, Koleksi Roh Kung Fu Bruce Lee, Koleksi Khusus Jarak Dekat, dan Koleksi Mr. Koleksi Kung Fu akan tersedia untuk memberikan pemain tampilan yang berbeda dari master seni bela diri yang ikonik.

Sekilas tentang Penampilan dan “Item” Baru Messi di PUBG Mobile

Selain itu, ada sejumlah skin kosmetik untuk kendaraan, parasut, dan lainnya, dan emotikon bertema Bruce Lee tidak terkecuali.

Ada juga pembaruan untuk mode Metro Royale, yang menghadirkan peta baru bernama Misty Port, senjata dan kendaraan baru yang bisa dibawa ke pertempuran, Peringkat Siklus 4 Musim 10 dan Royale Pass Bulan 19, yang menghadirkan sejumlah kosmetik baru. ke ujian. dan nikmati

Pada update 2.4, PUBG Mobile menawarkan pengalaman baru dengan diperkenalkannya “Martial Showdown”, sebuah festival yang merayakan seni bela diri dengan menawarkan item, event, dan lokasi baru untuk dijelajahi di Erangel dan Livik.

Lentera layang-layang dan pernis yang menjatuhkan peti harta karun saat dihancurkan tersebar di sekitar area perkotaan dan di atas arena seni bela diri. Selain itu Kung Fu Steamed Bun terbaru juga bisa dikonsumsi untuk memulihkan kesehatan dan tenaga.

Akhirnya, pemain dapat berpartisipasi di dalamnya Acara Magang Dreamrealm dari 10 Januari hingga 26 Januari, untuk mengakses hadiah eksklusif dengan mengikuti Bruce Lee melalui serangkaian uji coba yang menantang.

Pembaruan PUBG MOBILE versi 2.4 juga menghadirkan pembaruan besar untuk senjata api dan kendaraan.

Pembaruan 2.4 juga akan menyambut Musim 10 dari Siklus 4 pada 17 Januari. Koleksi baru item Legendaris menunggu pemain, bersama dengan sistem arsip judul untuk melacak sejarah gelar secara mendalam selama musim-musim sebelumnya.

Juga hadir pada 17 Januari adalah Royale Pass Bulan 19: Darah Mendidih, yang membawa hadiah baru, pembaruan Peti Favorit RP, dan akses ke hadiah favorit dari musim sebelumnya.

Direktur PUBG Mobile Bangga Karena Permainannya Olahraga Sukses

PMGC di Jakarta diharapkan bisa mendongkrak citra Indonesia di kancah eSports global

16 Tim PUBG Mobile Global Siap Bertarung Di PMGC Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *