PSS Sleman bertekad mencuri poin penuh melawan Bhayangkara di PTIK

Kami datang ke sini untuk membuktikan bahwa kami bisa lebih kuat untuk meraih tiga poin di pertandingan besok

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic menegaskan anak asuhnya akan berjuang meraih poin penuh saat menghadapi Bayankara di Liga 1 Indonesia pekan ke-25 besok Kamis (22/2) di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta Selatan. ) pada pukul 15.00 WIB.

Persijapan kami seperti biasa. Menurut saya, Bayankara adalah tim besar dan kuat yang memiliki pemain yang relatif mumpuni. Mereka sangat ingin mendapatkan tiga poin, kami juga membutuhkannya. Dan kami akan berjuang untuk tiga poin besok.”

Sejak dimulainya babak kedua, Bayankara telah membenahi skuadnya dengan mendatangkan pelatih baru Mario Gomez serta pemain baru berkualitas seperti Poto Gede, Marcelo Herrera, Osvaldo Haye, Vitan Suleiman dan pemain bintang Raja Nainggolan. Performa perlahan membaik dengan tujuh pertandingan di babak kedua hanya menghasilkan satu kekalahan.

Namun meski begitu, pelatih kepala berusia 55 tahun itu menegaskan anak asuhnya tak gentar dengan performa tim garda belakangan ini.

PSS Sleman sangat termotivasi menghadapi Bhayangkara FC

Ia mengatakan misinya tetap sama, yakni meraih tiga poin untuk melengkapi pertemuan musim ini melawan Bayankara setelah menang 3-1 pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo pada Agustus lalu.

“Bayankara bermain sangat baik di babak kedua, apalagi di laga terakhir (melawan Persabaya) mereka bermain bagus meski tidak mendapatkan hasil bagus (kalah 0-1). Jadi dibandingkan babak pertama, Bayankara bermain bagus di babak kedua. babak kedua,” kata Risto. Dia memiliki tim yang lebih kuat.”

Dia menambahkan: Tapi kami datang ke sini untuk membuktikan bahwa kami bisa lebih kuat untuk meraih tiga poin di pertandingan besok.

Jihad Ayoub Fokus Tingkatkan Kebugaran Usai Gabung PSS Sleman

Sementara itu, tekad yang sama diungkapkan pelatihnya Hoki Karaka atas nama sang pemain.

Pemain yang melakoni laga keduanya bersama Super Elja setelah menimba pengalaman membela timnas Indonesia pada Piala Asia 2023 di Qatar ini menegaskan, seluruh rekan satu timnya siap memenangkan laga besok.

“Pastinya ada rasa gembira dan pemberdayaan mental yang luar biasa. Dia berkata: Saya akan membuktikan bahwa besok kami akan mendapatkan poin maksimal.

Saat ini PSS berada di posisi ke-14 dengan 27 poin dan Bayankara di posisi terakhir dengan 15 poin.

Markas Bayankara Akan Berada di Stadion PTIK Hingga Akhir Musim.

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *