jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Sulu (JurnalPagi) – PSS Salman ditahan imbang Persita Tangerang dengan skor 3-3 pada laga Liga 1 2023-24 yang dimainkan di Stadion Menahan Sulu, Jawa Tengah, Selasa.

PSS Salman dan Persita Tangrang menunjukkan permainan terbaiknya dalam mencetak gol, namun baru mampu mencetak gol pada menit ke-20 babak pertama.

Percita mencetak gol pertama pada menit ke-26 melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti yang dilakukan Norberto Vidal untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

PSS Salman mencetak gol pada menit ke-33 melalui tembakan Esteban Vizcarra yang mengarah ke sudut gawang Persita untuk membuat skor menjadi 1-1.

Persita kembali mencetak gol pada menit ke-44 melalui tembakan Irsyad Molana dari luar kotak penalti, yang tak mampu diprediksi kiper PSS Anthony Pintos. Presta memimpin 2-1 hingga akhir babak pertama.

Diva United Rayakan Lima Gol ke gawang RANS

Pada babak kedua, PSS mencetak gol pada menit ke-52 melalui tendangan penalti Ajak Chol Riak. Tendangan penalti diawali dengan pelanggaran terhadap Ajak Chol Riak yang dilakukan salah satu pemain Peresta di kotak penalti. Riak dengan tenang mengeksekusi tendangan penalti dan membuat skor menjadi 2-2.

Tak lama kemudian PSS kembali kebobolan pada menit ke-59 melalui tembakan Fergonzi yang mengubah kedudukan menjadi 3-2 untuk Presta Tangerang.

PSS bermain imbang 3-3 pada menit ke-84 melalui gol bunuh diri Mohammad Toha, pemain Presta, dan hasil imbang 3-3.

Skor bertahan 3-3 hingga wasit Gideon Dapahreng meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Pada laga tersebut, wasit memberikan kartu kuning kepada Mohsin Hassan Nader (Persita), Thales Nathanael, dan Ajak Chol Riak (PSS).

Pelatih kepala PSS Sleman Risto Vidaković Savić mengaku bangga dengan para pemainnya pada pertandingan melawan Presta karena mereka telah memberikan segalanya untuk timnya.

Ia berkata: Saya bangga dengan semangat para pemain yang berjuang hingga saat-saat terakhir dan mampu mengendalikan permainan di lapangan.

Pelatih Presta Tangerang Divaldo da Silva Teixeira Alves mengatakan timnya tetap berjuang meski laga berakhir imbang 3-3.

Laga melawan PSS berlangsung sangat alot meski pada akhirnya tim berhasil bermain imbang 3-3, ujarnya.

Madura United mengalahkan Persicabo 3-2

Koresponden: Bambang Doi Maruto
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024