PSP Padang menjuarai Piala Soeratin U17 wilayah Sumbar

Padang (JurnalPagi) – PSP Padang menjuarai Piala Sueratin U-17 Sumbar dengan mengalahkan Gasliko Limapuluh Kota 2-1 pada final yang digelar di Persikatim di Stadion Mini Timur. , Kota Priyaman, Rabu.

Di laga pamungkas ini, Geslico berhasil memimpin pada menit ke-5 melalui penyerangnya Vahedi. Sementara itu, PSP Padang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-36 melalui Nabil Parzeh Fadilullah dan Mohammad Rizal berhasil mengantarkan tim kota Padang menjadi juara pada menit ke-43.

Manajer PSP Padang U-17 Padang, Faisal Budiman, Rabu, mengatakan bersyukur atas kerja keras anak-anak PSP Padang sejak awal hingga sukses mengangkat trofi.

PSP Padang Tantang Geslico di Final Piala Sueratin U-17.

Ia mengatakan: Kami sangat puas dan dukungan semua pihak menambah motivasi anak-anak untuk memenangkan piala ini.

Menurutnya, pada pertandingan sebelumnya, anak asuh pelatih Dodi Hirmoan sempat tertinggal dengan gol cepat Geslico di menit-menit awal pertandingan.

Dia berkata: Kami sedikit terkejut dengan gol cepat dan alhamdulillah kami bermain dengan tenang dan mampu mencetak gol penyama dan kemudian kami menambah gol lagi meskipun lapangan becek karena hujan deras.

Setelah ini, ia akan fokus mempersiapkan tim untuk mewakili Sumatera Barat di Piala Nasional U-17 Sueratin.

PSP Padang kalahkan Sueratin Kota Baru 4-0 di Piala U17.

Dia mengatakan: Saya berharap pemain kami siap untuk mencapai prestasi nasional di masa depan.

Sementara itu, Ketua Panitia Piala Sueratin U-17 Julius Dede mengatakan, kemenangan PSP Padang memastikan mereka bisa mewakili Sumbar di kompetisi nasional nanti.

Dia berkata: “Kapan acara nasional ini akan diadakan, jadwalnya belum jelas dan kami menunggu informasi dari PSSI.”

Piala Sueratin U-17 Sumbar 2022 digelar bersama 13 klub yakni Persikopa, Persada, Persiju, Gumarang, PSP, Pes Pessel, Semen Padang, Gasliko, PersFootball, Machdum’s, PS Gas Sawahlunto, PSKBTus dan PSKBkar.

Kelola PSP Padang U-17 hingga Piala Soeratin Nasional di Melang

Koresponden: Mario Sofia Nasoshan
Editor: Fitri Suprativi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.