jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Maglang (JurnalPagi) – PSIS ditahan imbang 1-1 oleh Diva United FC dalam laga BRI Liga 1 Indonesia di Stadion Mokh Sobroto Kota Maglang, Jumat.

PSIS memimpin di babak pertama sebelum Diva United FC menyamakan kedudukan di babak kedua.

PSIS yang tampil dominan pada laga ini mencetak gol pada menit ke-15 melalui tembakan Gali Freitas.

Di babak kedua, Dewa United yang terus menerus menyerang pertahanan PSIS akhirnya berhasil mencetak gol melalui sundulan kiper PSIS Sonny Ricardo Marciano.

Setelah mengetahui ada sepak pojok untuk PSIS, kiper Diva United pun berangkat membantu timnya di depan gawang PSIS dan usahanya tidak sia-sia hingga berbuah gol.

Pelatih Divas United Johannes Herndrikus Olde Rickrink mengungkapkan kegembiraannya akhirnya mendapatkan satu poin untuk timnya setelah babak pertama yang kacau balau.

Persik Qadiri Waspadai Dua Pemain Persepolis

Dia berkata: Apa yang saya harapkan di babak pertama tidak berjalan dengan baik, dan saya katakan kami membalas dendam sebagai sebuah tim di babak kedua.

Diakuinya, PSIS sangat bagus terutama di babak pertama, sedangkan Diwa United bermain lebih baik di babak kedua.

Pelatih kepala PSIS Gilbert Agius mengucapkan terima kasih kepada suporter yang datang ke Maglang yang berjarak sekitar dua jam dari Semarang.

Ia menilai di babak pertama PSIS bermain bagus sehingga menguasai permainan, namun di babak kedua permainannya sangat rendah sehingga banyak memberikan ruang bermain bagi pemain Dewa.

“Itulah sepak bola, kalau kita lengah, lawan bisa menghukum kita dan Tuhan mungkin tidak sesuai rencana mereka karena kiper yang mencetak gol dan PSIS merasa kurang beruntung hari ini karena ada gol kiper,” kata Gilber.

Persis Solo Siap Kalahkan Persik Kadiri

Koresponden: Heru Suyitno
Editor: Jafar M. Siddique
Hak Cipta © JurnalPagi 2024