PSIM akan mencari tiga poin saat bertandang ke markas PSMS Medan

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih PSIM Yogyakarta Kas Hartadi mengatakan pihaknya akan mencari tiga poin saat bertandang ke markas PSMS Medan di grup.

Mengutip laman resmi klub, Kass menjelaskan PSIM menginginkan poin penuh dari laga ini, meski peluang timnya melaju ke babak semifinal sangat kecil.

Kas Hertadi mengatakan: Persijapan fisik, mental dan taktik tim PSM sudah siap untuk pertandingan besok, jadi kami datang ke lapangan untuk mencapai target tiga poin.

PSIM masih berpeluang melaju ke babak semifinal melalui skema tersebut pemenang kedua Yang terbaik dan Lascar Mataram belum melihat hasil pertandingan grup lainnya.

PSIM Hilang Fokus Usai Kalah dari Persiraja Banda Aceh

Menanggapi permasalahan tersebut, Cas Hertadi meminta anak asuhnya cukup fokus menghadapi laga mendatang dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil maksimal.

Cas Hertadi berkata: “Tujuan kami adalah menang. Meski menang, tim lain menentukan. Untuk pertandingan besok, yang penting adalah mengincar tiga poin.”

Sementara itu, pemain PSIM Behdiarreza mengatakan pertandingan ini merupakan pertandingan yang harus dimainkan terlepas dari peluang masa depan PSIM.

Kami para pemain PSIM sudah sangat siap untuk pertandingan besok sore melawan PSMS Madan. Segalanya Dan itu akan memberikan permainan terbaik. Boudiar berkata: Saya berharap kami bisa mendapatkan tiga poin di pertandingan besok.

Saat ini PSIM Yogyakarta berada di peringkat ketiga grup

Persipura Jayapura Tak Bangga Saat PSCS Tuan Rumah Cilacap
PSPS Riau Dijamin Bertahan di Liga 2 Indonesia

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *