PSBS memilih pemusatan latihan di Tangerang jelang laga Persaraja

Jakarta (JurnalPagi) – PSBS Biak menggelar pemusatan latihan di Tangerang jelang leg pertama semifinal Liga 2 Indonesia melawan Persiraja Banda Aceh.

PSBS Biak akan melakoni laga tandang di markas Persiraja Banda Aceh di Stadion Langsa, Langsa pada Sabtu (25/2), demikian catatan laman resmi Liga Indonesia, Minggu.

Direktur PSBS Biak Yan Mandanas menjelaskan, keputusan ini diambil karena letak Tangerang lebih dekat dengan Aceh.

Yan Mandenas mengatakan: Kami memutuskan untuk berkumpul di Tangerang dan bersiap untuk lebih dekat dengan Aceh dan juga memiliki fasilitas pelatihan yang baik.

Persiraja tingkatkan latihan fisik menghadapi PSBS di semifinal

Yan Mandenas menjelaskan, tidak semua pemain dibawa ke Tangerang dalam kamp ini. Lanjutnya, hanya pemain utama yang siap menghadapi pertandingan yang akan memulai latihan mulai besok, Senin (12/2).

Sementara pemain lainnya langsung menuju Biak untuk bersiap menjadi pemain pengganti tim pelatih pada laga leg kedua semifinal melawan Persiraja di Stadion Sentravasie Biak Kamis mendatang (29/2).

Klarifikasinya, Total ada 24 pemain yang kami datangkan ke Tangerang untuk persiapan menghadapi tuan rumah Persaraja dan sisanya akan kami persiapkan di Biak.

Usai melakoni leg pertama di Aceh, PSBS Biak akan menjamu Seman Padang pada Kamis (29/2) mendatang pada leg pertama di Stadion Sentravasie Biak.

Tim berjuluk Badai Pasifik itu mencapai babak semifinal Liga 2 musim 2023/24 dengan hasil memuaskan dan mampu memimpin Grup Z dengan lima kemenangan dan satu kali imbang di babak 12 besar serta meraih 16 poin.

PSBS Vs Persiraja, Seman Padang Vs Maluku Utara di Semi Final Liga 2

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *