PSBS Biak menang 1-0 melawan Gresik United FC

Biak (JurnalPagi) – PSBS Biak Papua mengalahkan Gresik United FC 1-0 pada laga pembuka babak 12 besar Liga 2 Pagadayan yang dimainkan di Stadion Sendaravasie, Sabtu sore.

Alexander dos Pereira mencetak gol tunggal PSBS Biak melalui tendangan penalti pada menit ke-90+1.

Laga pembuka PSBS Biak Liga 2 Biak Liga 2 yang dipandu Gresik United berlangsung menarik di babak reguler yang berdurasi 90 menit.

Gresik United diperkuat pada babak pertama oleh Siamsol Aref, mantan pemain timnas, dengan menggunakan pola permainan serangan balik.

Strategi pola serangan balik yang diterapkan pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan nyaris membuka gol, namun kepiawaian kiper veteran PSBS Mario Lundok berhasil menangkis sejumlah serangan pemain Gresik United.

Usai pertandingan, Manajer Gresik United Agus Indra mengaku performa anak asuhnya sesuai dengan strategi yang diterapkan saat menghadapi PSBS Biak, namun hasil akhirnya kalah 1-0.

Agus Indra mengatakan: “Banyak peluang yang diciptakan pemain Gresik United di area gawang PSBS namun tidak ada satupun gol yang tercipta. Ini adalah pertandingan sepak bola yang hasil akhirnya adalah kekalahan kami.”

Ia akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap hasil pertandingan menghadapi lawan selanjutnya Priscipal Palu dan Persevar Varopen.

Sementara itu, Pelatih PSBS Biak Reji Aditya mengaku senang anak asuhnya bisa meraih poin penuh di kandang sendiri usai mengalahkan Gresik United FC 1-0.

“Pertandingan PSBS Biak melawan Gresik United sangat menarik untuk disimak dan mereka saling menyerang di 90 menit pertandingan,” kata Regi didampingi Ruben Senady, kapten tim PSBS.

Dengan kemenangan 1-0 PSBS atas Gresik United FC, tim PSBS “Pacific Storm” untuk sementara berada di puncak klasemen Grup Z dengan tiga poin.

Catatannya: Untuk laga PSBS melawan Paraswar Waropen dan Prisipal Palu, ia menilai babak 12 besar Pegada Liga 2.

PSBS Biak kalahkan Percipora Jaipura 3-1
PSBS Biak Lepas Pemain Asing Jepang Miyazaki

Koresponden: Mohsedin
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *