jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Biak (JurnalPagi) – Hingga saat ini manajemen PSBS Biak, Papua masih merumahkan para pemainnya dan menunggu kepastian penghentian sementara kompetisi Liga 2 Indonesia akibat tragedi Kanjurohan.

“Kami masih menunggu informasi resmi dari PSSI dan operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) tentang dimulainya kembali pertandingan sepak bola Liga 2,” kata Direktur PSBS Biak Jimmy Carter Kapisa di Biak, Sabtu.

Menurutnya, selama liburan, diharapkan seluruh pemain PSBS Biak tetap berlatih mandiri di lokasi masing-masing untuk menjaga kebugaran fisik.

Lanjut Jimmy: Setelah resmi resmi bergulir kembali Liga 2 Indonesia, manajemen PSBS Biak melakukan regrouping para pemain.

Liga 2 Bakal Digelar Januari 2023, Ricky Nelson menilainya ideal untuk Percy Pora.

Ia menambahkan, “Untuk persiapan lanjutan laga sisa Grup C yang sempat tertunda, tim PSBS Biak menunggu informasi terbaru dari PT LIB.”

Sisa laga PSBS Biak di Grup C Liga Indonesia yang ditunda akan menghadapi tim “Mutiara Hitam” Persipura Jayapura di Stadion Cenderawasih dalam Derby Papua dan bertandang ke Persiba Balikpapan.

Di klasemen sementara Grup C Liga 2 Indonesia, PSBS Biak yang dikepalai pelatih Ega Galih berada di peringkat delapan dengan raihan empat poin.

Sementara peringkat pertama klasemen Liga 2 Indonesia ditempati oleh Persipura Jaipura dengan 11 poin, di peringkat kedua ada Persiba Balik Papan dan Perspal Palu di peringkat ketiga, keduanya sama-sama mengoleksi 10 poin.

Pantauan di Lapangan Biak Cenderawasih, home base PSBS Biak hingga Sabtu, digunakan dalam kompetisi Galanita untuk meraih penghargaan Tim Penggerak PKK Biak Numfor.



Drama mewarnai kemenangan enam gol Borneo FC atas PSIS Semarang
Pelatih Persib memastikan persiapan maksimal di tengah padatnya jadwal

Koresponden: Mohsedin