jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 14, 2024

Gambar. Victoria Care Indonesia (VICI) melihat prospek bisnis produk perawatan tubuh dan wajah akan semakin cerah di tahun mendatang.

Koresponden: Arfiana Citra Rehayu | Editor: Panduan Anda

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) melihat prospek bisnis produk perawatan tubuh dan wajah akan semakin cerah tahun depan. Manajemen VICI berencana membuka gerai baru dan memperkuat penjualan offline dan online.

Mengingat bisnis perawatan tubuh dan kosmetik tidak terganggu oleh pandemi dalam beberapa tahun terakhir, apalagi di masa pandemi, maka prospek bisnis perawatan kulit akan terus berkembang, kata Billy Hartuno Salim, general manager Victoria Care Indonesia. .

Ia mengatakan kepada Kontan.co.id, Jumat (9) “Sebab, meski masyarakat banyak beraktivitas di rumah selama pandemi, sebenarnya untuk VICI sendiri, permintaan produk perawatan wajah, tubuh, dan rambut tetap saja meningkat. /12).

Bisnis skin care berkembang pesat, Victoria Care (VICI) masih bersinar

Selama pandemi, terjadi pergeseran gaya belanja masyarakat dari offline ke online, kata Bailey. Hal ini tentunya akan mempengaruhi strategi pemasaran VICI kedepannya.

VICI juga terus meningkatkan penjualan di platform digital/online dan memperkuat tim digital marketing untuk melakukan analisis data, pembuatan konten, dan kampanye digital agar lebih tepat sasaran.

Terkait agenda bisnis, Bailey mengatakan pihaknya akan terus memperkenalkan berbagai inovasi dan jenis produk baru dalam beberapa kategori serta membuka cabang baru.

Namun, untuk membuka gerai baru tersebut, VICI masih memantau dan mempelajari pasar untuk menentukan jumlah dan lokasi yang tepat. Prinsip kehati-hatian tetap akan digunakan, namun pihaknya tetap optimistis peluangnya masih bagus.

VICI juga memaksimalkan strategi penjualan dan pemasaran, baik offline maupun online, melalui akun Oemah Herborist di berbagai platform e-commerce di Indonesia, serta aktif di platform media sosial.

Melalui agenda bisnis ini, VICI mengantisipasi pertumbuhan pendapatan dan laba dua digit hingga tahun 2023.

Bailey mengungkapkan VICI akan terus meluncurkan produk baru di kategori kosmetik hingga akhir tahun. Selain itu, ada produk lain di beberapa kategori yang akan diluncurkan kembali, yakni di kategori perawatan tubuh dan antiseptik.

Selain meluncurkan produk dan inovasi baru, VICI juga akan meningkatkan penjualan produk yang sudah ada, salah satunya adalah Herborist Juice for Skin yang diklaim sebagai produk paling laris sejak pertama kali diluncurkan pada pertengahan tahun 2022. . setelah. Bailey mengungkapkan produknya telah terjual lebih dari 3 juta unit.

Performa yang masih lemah membuat Victoria Care (VICI) menggenjot pertumbuhan penjualan

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Donasi, dapatkan kupon gratis!

Dukungan Anda meningkatkan semangat kami untuk menyediakan artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ucapan terima kasih atas perhatiannya, ada voucher gratis senilai donasi yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja di toko KONTAN.