jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Pabrikan keripik Memori terbesar di dunia, Samsung Electronics menyatakan pada Jumat (24/5) bahwa sedang dalam proses pengujian keripik Penyimpanan Bandwidth Tinggi (Memori bandwidth tinggi/HBM) yang terakhir berjalan tanpa masalah.

Perusahaan mengatakan dalam pernyataan yang dikutip Yonhap pada Jumat (24/5): “Samsung Electronics saat ini sedang bekerja sama dengan sejumlah perusahaan untuk terus menguji teknologi ini dan kinerjanya.

Samsung Electronics melakukan berbagai pengujian untuk memeriksa kualitas dan kinerja HBM secara menyeluruh.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan ini menekankan upaya berkelanjutan perusahaan untuk meningkatkan kualitas dan memperkuat kredibilitas seluruh lini produknya guna memberikan solusi terbaik kepada pelanggan.

Samsung Electronics Kembangkan DRAM LPDDR5X Pertama di Industri
Samsung Bantah Rumor Penggunaan Teknologi Pembuatan Chip SK hynix

Sebelumnya, Reuters melaporkan keripik HBM3E terbaru dari Samsung Electronics gagal dalam pengujian raksasa tersebut keripik AI AS, Nvidia, karena masalah panas dan listrik.

Samsung Electronics sebelumnya mengumumkan rencana untuk memulai produksi massal produk HBM3E 12 lapis pada kuartal kedua.

HBM adalah DRAM berperforma tinggi yang banyak diminati, terutama untuk GPU Nvidia, yang merupakan komponen kunci untuk komputasi kecerdasan buatan.

Samsung Electronics baru-baru ini mengubah kepemimpinan bisnisnya keripik Untuk menunjukkan keinginan Anda untuk memperkuat daya saing Anda di pasar keripik AI

Nvidia Membawa Chip Gaming Baru ke China Untuk Mematuhi Kontrol Ekspor AS
Intel Tantang Nvidia dan Qualcomm dengan Chip ‘AI PC’ untuk Mobil

Penerjemah: Fetor Rochman
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024