Prosa.ai menawarkan produk yang mengubah teks menjadi audio dalam bahasa Indonesia

Jakarta (JurnalPagi) – Perusahaan pengembangan produk kecerdasan buatan dan pemrosesan bahasa alami Prosa.ai menghadirkan produknya. teks pidato (TTS), solusi berbasis cloud yang dapat mengkonversi teks menjadi ucapan dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selain itu, Prosa.ai juga meningkatkan inovasinya dengan menawarkan karakter suara lainnya seperti Dimas (laki-laki) dengan gaya bicara formal, Dimas dengan gaya bicara ekspresif, dan Ocha (perempuan) dengan gaya bicara ramah. Para pendiri dan Teguh Eko Budiarto, CEO Prosa.ai, demikian siaran pers perseroan, Sabtu (4/6).

“Menggunakan model suara Dimas dan Ocha lebih cocok untuk membaca berita dan Menyuarakan” dia menambahkan.

Prosa.ai menawarkan peningkatan signifikan pada produk TTS dibandingkan versi 2021. Pada versi terbaru produk ini, Prosa.ai menawarkan 10 variasi suara baru, termasuk suara dalam bahasa Inggris.

Pembaruan produk juga mencakup fitur suara dan jeda khusus yang memungkinkan pengguna membuat 40 variasi suara berbeda dalam waktu singkat, serta mengunduhnya dalam format audio berbeda yang mendukung penggunaan pada platform seperti video YouTube dan TikTok. .

OpenAI Ungkap Alat Baru yang Dapat Mensimulasikan Suara
ChatGPT Kini Bisa Digunakan Tanpa Akun

Berdasarkan hasil survei terbaru yang dilakukan tim Prosa TTS, penggunaan buku audio Ini menempati posisi pertama dengan 24% dari total produksi suara.

Untuk mengakomodasi kebutuhan penggunaan tersebut, Prosa menciptakan suara yang dirancang khusus untuk mereka buku audio Dalam bahasa Indonesia karakternya bernama Dini.

Suara Dini dinilai sangat cocok untuk bercerita karena memiliki gaya bicara yang lembut dan bijaksana serta pengucapan dan prosodi yang lebih baik.

TTS Prosa dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memudahkan penggunanya Penyintesis ucapan Untuk memudahkan dalam mengubah teks tertulis menjadi ucapan Suara manusia yang memungkinkan pengguna memilih karakteristik suara manusia alami dan gaya bicara.

Selain itu, ada fitur pengaturan audio Untuk mengatur nada dan nada serta mengatur kecepatan berbicara File audio yang fleksibel yang dapat menghasilkan audio dalam berbagai format (WAV, MP3 dan OPUS) sehingga pengguna dapat memutar dan menyimpan audio tersebut.

Fitur lain yang ingin kami kembangkan adalah kualitas emosional dalam suara, dan kami ingin mengembangkannya. Pasar Ke bakat suara yang ingin menjadi bagian dari suara Prosa TTS dan mendapatkan manfaat darinya Pasar Tegu mengatakan ini.

Selain TTS, Prosa.ai menawarkan produk lain untuk memenuhi kebutuhan perusahaan seperti ucapan ke teks.

Kaskus umumkan investasi di Prosa.ai
Brave Luncurkan AI Assistant di iPhone dan iPad

Koresponden: Winnie Shofa Salma
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *