jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

TRIBUN-VIDEO.COM, Jakarta – Saat ini masyarakat Indonesia khususnya generasi Z semakin memahami pentingnya mencermati bahan-bahan yang digunakan dalam sebuah produk perawatan kulit.

Gen Z percaya bahwa kandungan alami dalam sebuah produk perawatan kulit lebih baik dalam memberikan berbagai manfaat untuk perawatan kulit wajah.

Selain konten perawatan kulit, Gen Z juga semakin sadar akan bahaya radikal bebas dalam menjalani aktivitas sehari-hari, kata Olivia Afina, asisten manajer merek Dermi Skincare.

Baca: Terbuat dari Bahan Alami, Berikut 5 Tips Perawatan Kulit Herbal yang Baik untuk Kulit Anda.

Mereka mengetahui bahwa polusi udara, asap kendaraan bermotor, sinar matahari, dan asap rokok dapat berdampak negatif terhadap kesehatan kulit wajah, termasuk menyebabkan hiperpigmentasi, kerutan wajah, dan penggelapan kulit. Jakarta belum lama ini

Melihat fakta tersebut, produk industri kecantikan selalu berinovasi dalam menyediakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Salah satu tren perawatan kulit yang sedang berkembang saat ini adalah bahan-bahan alami yang diyakini memiliki manfaat untuk kesehatan kulit wajah,” ujarnya.

Bahan alami dalam produk perawatan kulit kini semakin diminati karena cenderung lebih aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, ujar Vergina Butar-Butar, presiden Dermies.

Baca: Berbagi rutinitas perawatan kulitnya di media sosial, jari manis Amanda Manopo jadi sorotan.

Salah satu bahan alami yang banyak digunakan adalah ekstrak superfruit yang memiliki banyak nutrisi dan manfaatnya tidak kalah dengan produk perawatan kulit lainnya.

“Selama ratusan tahun, buah-buahan telah menjadi bahan alami yang sering digunakan sebagai bahan dasar perawatan kulit wajah,” ungkapnya.

Disebutkan bahwa formula kaya antioksidan yang berasal dari ekstrak buah, niacinamide, dan bakuchiol dapat digunakan oleh anak-anak berusia 13 tahun dan wanita hamil untuk mencerahkan kulit, menenangkan kulit yang mengalami kemerahan atau iritasi ringan, serta menjaga kekencangan dan keremajaan kulit. bekerja. dan menyembunyikan garis halus.

Artikel berjudul Gen Z lebih percaya produk perawatan kulit yang menggunakan bahan alami ini dimuat di Tribunnews.com.

#Gen Z #perawatan kulit #bahan alami #perawatan kulit