Produk perawatan kulit ini ditujukan untuk area ketiak dan lipatan gelap serta cocok digunakan di iklim tropis.

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id Perawatan kulit memegang peranan penting dalam menjaga kesehatan dan kecantikan wajah serta kulit lainnya. Menggunakan produk perawatan kulit bukan sekedar tren kecantikan, namun merupakan langkah penting dalam perawatan kulit Anda.

Bukan hanya bagian wajah saja yang perlu perawatan, tapi juga area kulit lainnya seperti ketiak, leher, dan lipatan lainnya. Perawatan ini penting dilakukan agar area lipatan tidak tampak lebih gelap dibandingkan area wajah

Sebagai seorang wanita yang ingin tampil cantik dan menarik tentunya ingin memiliki kulit cerah di bagian tubuh lainnya. Tak hanya wajah, area keriput seperti ketiak, leher, dan selangkangan juga ingin terlihat lebih cerah.

Salah satu brand lokal asal Sidoarjo Jawa Timur ini bisa menjadi pilihan tepat bagi para remaja yang ingin tampil maksimal.

Yustine Winny Ratna Dewi, salah satu pemilik brand Celluvie menjelaskan, produk Celluvie bisa menjadi pilihan remaja untuk mencerahkan dan menutrisi area ketiak dan kerutan lainnya.

“Area lipatan tidak hanya ketiak, tapi juga leher, siku, lutut, bahkan selangkangan yang merupakan area dengan kulit berwarna gelap,” ujar Justin Viney.

Selulosa juga dapat digunakan sebagai alternatif pengganti deodoran yang dapat membantu menghilangkan bau badan secara optimal.

Dijelaskannya, selain mencerahkan ketiak, zat ini juga bisa menggantikan deodoran lengkap beraroma bunga sakura, sehingga setelah dipakai tidak perlu lagi menggunakan deodoran dan tidak meninggalkan bekas warna pada pakaian.

Apalagi di Indonesia yang beriklim tropis, perawatan kerutan tubuh sangat penting untuk menunjang penampilan masyarakat, khususnya remaja yang ingin tampil maksimal tanpa kulit gelap.

Katanya: cocok untuk musim tropis Indonesia, juga mampu menahan bau badan sepanjang hari.

Diedit oleh: Ali Masdouki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *