Produk kecantikan ini menciptakan inovasi perawatan kulit molekuler pertama di Asia Tenggara

JAKARTA – Duvaderm, brand inovatif di dunia perawatan kulit yang didirikan pada tahun 2019, telah meluncurkan beberapa produk andalan. Sebuah langkah besar dalam industri perawatan kulit, dimana Duvaderm memelopori merek perawatan kulit molekuler pertama di Indonesia yang berhasil mengintegrasikan ilmu pengetahuan canggih ke dalam setiap esensi perawatan kulit.

Penghubung pemasaran molekuler Duvaderm, Respati Pradipta mengatakan, “Inti dari filosofi Duvaderm adalah komitmen untuk meningkatkan standar perawatan kulit. Kami tidak hanya menciptakan produk-produk inovatif, namun juga lebih menekankan pada pemberian solusi di tengah kebingungan masyarakat dalam memilih perawatan kulit. produk. Kami memiliki kulit yang berkualitas.”

Brand kosmetik lokal ini memperkenalkan sabun serbaguna untuk wajah dan tubuh

Merek ini teguh berdiri di atas landasan ilmiah dan penelitian serta fokus memberikan solusi mendalam. Sedang berlangsung Di pasar yang penuh dengan banyak merek terkadang hanya memberikan solusi instan dan sementara.

Berfokus pada perawatan kulit, Duvaderm unggul dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dalam konsentrasi optimal.

Lulusan SU memecahkan rekor nilai akuntansi tertinggi di Asia Tenggara

“Kami telah melampaui penjualan dan pemasaran produk. Produk kami adalah bukti nyata perawatan kulit yang berorientasi pada kinerja.”Perawatan kulit berbasis kinerja“Berdasarkan ilmu pengetahuan, bukan sekadar taktik pemasaran,” tambah Respati.
halaman selanjutnya….


Editor : Lily Lester

sang penulis : Mohammad Zaki Alats

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *