Presbaya tidak menganggap remeh Bayankara FC

Surabaya (JurnalPagi) –

Persabaya Surabaya tak mau menganggap remeh lawannya Bayankara meski berada di peringkat terakhir Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Pelatih kepala Persabaya Surabaya Paul Munster dalam jumpa pers pralaga di Stadion Glora Bong Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu, mengatakan, berdasarkan pengalaman melatihnya di Indonesia, semua tim akan selalu bekerja keras dan memberikan perjuangan keras di lapangan. .

Ia berkata: “Kami tidak bisa menganggap remeh lawan atau tim mana pun yang berada di papan bawah klasemen karena mereka selalu memainkan pertandingan yang sulit, ini dari pengalaman saya melatih di Indonesia.”

Bahkan, saat ditanya wartawan soal absennya striker asing Bayangkara FC Junior Brandao akibat akumulasi kartu kuning.

“Dari pengalaman saya di Indonesia, siapa pun yang bermain, semua tim berjuang dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil,” ujarnya.

Sehingga ia bersyukur masih bisa mempersiapkan diri dengan baik dan mampu menganalisis permainan bersama para pemain.

Dia berkata: “Kami berada dalam situasi yang baik, saya dapat menganalisis permainan dengan para pemain dan mengambil momen selama latihan. Saya juga akan menentukan langkah-langkah untuk meningkatkan tim di pertandingan besok.”

Selain itu, manajer Irlandia Utara itu berpesan kepada para pemainnya untuk bisa menerapkan taktik yang ditawarkan tim pelatih.

Yang terpenting saya akan fokus ke tim untuk mengembangkan permainan dan yang terpenting para pemain bisa memainkan perannya besok melawan Bayankara FC, ujarnya.

Persepolis Imbang Kontra PSIS Semarang

Sementara itu, gelandang Persepolis Mohammad Hedayat dan kawan-kawan siap menghadapi Bayankara FC dan berusaha meraih tiga poin pada laga besok.

Ia melanjutkan: Persijapan kami untuk pertandingan besok sudah sangat siap dan kami siap menerapkan taktik yang diberikan oleh pelatih kepala. ,” Dia berkata.

Berdasarkan statistik turnamen, klub berjuluk Bajol Ijo itu belum merasakan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Saat ini Persepolis berada di peringkat 13 dengan 27 poin dari 23 pertandingan.

Sementara itu, lawannya hanya meraih satu kemenangan dan empat hasil imbang dalam lima laga terakhirnya.

Koresponden: Indra Satyavan
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *