Premier League pekan ke-20: West Ham bermain imbang 0-0 melawan Brighton

Jakarta (JurnalPagi) – West Ham hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Brighton pada lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion London, Rabu dini hari.

The Hammers kewalahan menghadapi The Seagulls. Namun pertandingan ini berakhir tanpa gol hingga peluit akhir dibunyikan.

Menurut laman resmi Liga Inggris, hasil imbang ini membuat West Ham mengoleksi 34 poin dari 20 pertandingan dan berada di peringkat enam klasemen. Sedangkan Brighton berada di peringkat ketujuh dengan 31 poin.

Di babak pertama, beberapa peluang tercipta untuk kedua tim. Seperti tembakan Buonanote yang membentur pemain West Ham dan memperdaya Areola yang masih mampu menjangkau bola.

Itu merupakan tembakan pertama Welbeck di babak kedua. Namun, Arreola kembali gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Kemudian tembakan Ferguson melebar dari gawang. Dengan cara yang sama, pukulan Moder juga meningkat.

Peluang berikutnya datang lewat sepakan Adam Lallana jelang babak kedua berakhir. Untungnya, Areola kembali bangkit.

West Ham sebelumnya berhasil mengalahkan Manchester United 2-0. The Hammers mencetak gol melalui Jarrod Bowen dan Mohamed Koudos.

West Ham kemudian mengalahkan Arsenal 2-0. Kali ini gol The Hammers disumbangkan oleh Tomas Suchek dan Konstantinos Mavropanos.

berbaris

West Ham (4-2-3-1): Alphonse Areola; Johnson, Mavropanos, Ogbonna, Emerson, Suchak, Alvarez, Fornals, Ward Pruss, Benrahma, Bowen

Brighton (4-3-1-2): Baja; Stoppinan, Van Hecke, Hinshelwood, Webster, Gross, Gilmour, Milner, Buonanot, Joao Pedro, Welbeck

Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *