Pratinjau Piala Dunia 2022: Belanda vs Qatar

Jakarta (JurnalPagi) – Tuan rumah Piala Dunia Qatar dengan cepat tersingkir dari turnamen dan di penghujung perjalanan mereka masih harus menghadapi tim kuat Belanda di Stadion Al Beit yang kemungkinan akan semakin terpuruk.

Meskipun persiapan bertahun-tahun, tuan rumah ternyata sangat mengecewakan. Mereka adalah negara pertama yang tersingkir dari turnamen kurang dari seminggu yang lalu Awal

Juara Piala Asia itu tampil buruk di pentas Piala Dunia, kalah 2-0 dari Ekuador dan kemudian 3-1 dari Senegal pekan lalu.

Ketika mereka terdegradasi di pertandingan pertama, grafik mereka semakin buruk, tidak seperti kebanyakan tim Asia lainnya yang lolos tidak kurang dari tim terkuat di dunia.

Qatar ngotot dukung dia meski suporter hengkang dari stadion

Iran bangkit kembali untuk mengalahkan Wales bahkan setelah kalah 6-2 dari Inggris, sementara Jepang dan Arab Saudi sama-sama membuat kejutan di awal turnamen. Dengan cara yang sama, Australia berhasil mengalahkan Tunisia setelah dikalahkan 1-4 oleh Prancis.

Dibandingkan dengan negara-negara Arab lainnya yang baru-baru ini saling bertarung di Piala Arab, Qatar terlihat di bawah rata-rata.

Apalagi dibandingkan dengan Maroko yang menjadi negara ketiga yang membuat kejutan besar di Piala Dunia 2022 setelah menumbangkan petenis nomor dua dunia Belgia dengan dua gol tanpa balas.

Qatar kini menghadapi pertandingan yang sangat ringan melawan Belanda, yang berpotensi menambah rasa malu mereka.

Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia edisi kedua setelah Afrika Selatan, yang terhenti di babak penyisihan grup. Yang bisa mereka harapkan saat ini adalah menyamai Afrika Selatan pada 2010 dengan mengalahkan Prancis dalam pertandingan grup terakhir mereka untuk meredakan kekecewaan negara mereka.

Qatar jadi tim pertama yang tersingkir dari Piala Dunia 2022

Belanda selalu ingin memuncaki grup mereka dan masih bisa melakukannya, terutama dengan ambisi manajer Louis van Gaal untuk memimpin Belanda ke final.

Qatar mungkin masih bisa berharap Belanda masih belum sebaik yang diharapkan setelah nyaris berakhir buruk di tangan Senegal dan ditahan imbang Ekuador.

Namun Van Gaal bisa saja kembali digenjot oleh andalan Memphis Depay yang mampu meningkatkan performa menyerangnya.

Pelatih veteran itu mungkin juga terpaksa merombak lini tengahnya, yang terkadang tidak mampu mengatasi permainan tegas para gelandang Ekuador di leg kedua, yang membuat Virgil van Dijk memanggil bek tengah Virgil van Dijk. pit bull Serang sana-sini

“Kami juga bisa bermain seperti itu, kami punya pemain yang bisa melakukan hal yang sama,” kata Van Dijk. Kami harus menunjukkan itu di sini (melawan Qatar).

Memprediksi sebelas pemain pertama

Belanda (3-4-1-2): Andries Neupert; Jurin Timber, Virgil van Dyk, Nathan Ake; Denzel Dumfries, Steven Berghuis, Frankie De Jong, Daley Blind; Cody Gakpo; Steven Bergwin, Memphis Depay

Qatar (3-4-1-2): Mashal Bersham; Pedro Miguel, Bovalem Khokhi, Abdul Karim Hassan; Ismail Mohammad, Abdul Karim Hatem, Asim Madibu, Hassan Al Haydos, Hammam Ahmad; Mo’as Ali, Mohammad Mantari

Belanda mengawali Piala Dunia dengan kemenangan atas Senegal

Selanjutnya: Skenario balapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *