Pratinjau Piala Dunia 2022: Belanda vs Ekuador

JAKARTA (JurnalPagi) – Ini adalah pertandingan terpanas di Grup A yang bisa disebut sebagai partai penentu juara grup, namun dua tim yang akan bertanding di Khalifa International Stadium pada Jumat malam juga merupakan dua tim Grup A dengan poin terbanyak. miliki Kemungkinan lolos ke semifinal mengalahkan.

Mereka akan melakukan yang terbaik untuk menang karena kemenangan akan memastikan mereka menjadi tim pertama yang lolos ke babak tersebut mengalahkan Piala Dunia Qatar

Jika Ekuador, seperti Jerman pada 2006, mengincar babak 16 besar Piala Dunia, maka Belanda mengincar final dan kemudian menjuarai Piala Dunia.

Namun, Belanda jauh dari performa terbaiknya saat mengalahkan Senegal 2-0 di laga pembuka.

Meski begitu, manajer Louis van Gaal senang dengan raihan tiga poin timnya. Di sisi lain, Virgil van Dijk sang kapten tim tidak terlalu puas dengan performa rekan-rekannya.

“Kami menang tapi kami tahu kami harus bermain lebih baik,” kata sang kapten.

Van Dijk Akui Belanda Perlu Berbenah Meski Senegal Menang

Van Dijk menambahkan: “Kami membiarkan diri kami terlalu sering terkena serangan balik Senegal. Ini adalah area yang perlu kami tingkatkan. Tapi saya optimis karena saya merasa kami akan menjadi lebih baik.”

Ekuador sendiri sangat percaya diri menjelang pertandingan kelas satu melawan Belanda, dan mereka juga telah memastikan bahwa Ener Valencia, yang mencetak semua gol dalam kemenangan 2-0 atas tuan rumah Qatar, fit untuk pertandingan tersebut setelah mengalami cedera lutut. .Ini adalah Belanda. kacau.

Ekuador pun semakin yakin bisa membuat kejutan karena setelah melihat apa yang dilakukan Arab Saudi terhadap Argentina dan kemudian Jepang melawan Jerman, tidak ada tim yang tidak bisa mereka kalahkan.

Kiper Ekuador Hernán Galindes berkata: Saya tidak berpikir kekalahan Argentina adalah kejutan terakhir di Piala Dunia ini. Dan nyatanya, sehari kemudian, Jepang mengalahkan Jerman 2-1.

Gallindes juga melihat bahwa meski Belanda mengalahkan Senegal, tim Oranye bukanlah tim yang jaraknya cukup jauh dari Senegal bahkan untuk menyamai Belanda.

Belanda kemungkinan akan memberi Memphis Depay kesempatan untuk bermain setelah bermain dari bangku cadangan melawan Senegal karena ia baru saja pulih dari cedera hamstring.

Memprediksi sebelas pemain pertama

Belanda (3-4-1-2): Andris Neupert; Matthias de Licht, Virgil Van Dyck, Nathan Ake; Denzel Dumfries, Frankie de Jong, Steven Berghuis, Daley Blind; Cody Gakpo; Memphis Depay, Steven Bergwin

Ekuador (4-4-1-1): Hernan Galins; Angelo Preciado, Felix Torres, Piero Hincapie, Pervis Stoppinan; Gonzalo Plata, Moises Caicedo, Sebas Mendez, Romario Ibarra; Jeremy Sarmiento; Enr Valencia

Belanda mengawali Piala Dunia dengan kemenangan atas Senegal

FIFA tolak protes Chile, Ekuador tetap bermain di Piala Dunia 2022

Selanjutnya: Skenario balapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.