Prabowo: Tujuan kerja sama ini adalah keikutsertaan Indonesia di Piala Dunia

Jakarta (JurnalPagi) – Pendiri Garudayaksa Football Academy, Prabowo Subianto menegaskan, tujuan kerja sama Garudayaksa dan Qatar Aspire Academy adalah membawa timnas Indonesia tampil di Piala Dunia.

Sebelumnya Garudayaksa telah bermitra dengan Aspire Academy selama sepuluh tahun.

“Saya kira ini adalah kemitraan jangka panjang. Kami akan meninjau dan memperbaharuinya setiap lima tahun sekali, dan sebenarnya tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas pengembangan pemain sepak bola mulai dari kepanduan, seleksi, kedokteran olahraga, pembinaan, dan tujuan. . Itu yang ingin kami promosikan. Masuki Piala Dunia.”

Aspire Academy Qatar telah mencapai sejumlah keberhasilan melalui proyek jangka panjangnya untuk mengembangkan perkembangan anak usia dini. Salah satu lulusan Aspire Academy adalah Akram Afif yang mencetak gol di final Piala Asia AFC 2019 untuk timnas Qatar, lalu ada Al Moez Ali dan Al Kholid Mustafa yang bermain di kasta tertinggi Liga Qatar. .

“Aspire Academy didirikan di Qatar sekitar 20 tahun lalu dan kita sudah melihat kiprah Qatar dalam sepak bola. Mereka juga sukses menjadi tuan rumah Piala Dunia beberapa waktu lalu,” jelas Prabowo.

Garudayaksa Jalin Kerjasama Jangka Panjang dengan Aspire Academy Qatar

Kerjasama Garudayaksa dan Aspire Academy meliputi pengembangan pemain muda, pelatihan pelatih, Pusat layanan kesehatan dan infrastruktur pembangunan lainnya

“Kami ingin membuat akademi sepak bola yang khusus ditujukan untuk mengembangkan pemain muda, jadi itu tujuan kami. Khusus untuk U-17, bahkan setelah itu U-13, U-14, dan U-15, karena kalau usianya di bawah 13 tahun. tua.” Setelah lima tahun pembangunan, sudah siap di tingkat nasional.”

Direktur Aspire Academy Ivan Bravo mengungkapkan, Prabowo Subianto menjelaskan kepadanya rencana besar perkembangan sepak bola Indonesia. Visi yang diberikan oleh Prabowo membuat Aspire Academy merasa siap untuk bergabung dalam proyek besar pembangunan di Indonesia ini.

Dia (Prabov) datang dengan semangat yang luar biasa tentang visinya untuk generasi muda dan sepak bola, dan mengatakan dia ingin mencari mitra yang baik untuk membantunya mencapai mimpinya mencapai level tertinggi melalui Indonesia. Kami merasa terhormat dan gembira, dan semangat serta impiannya menular, jadi kami senang bisa bergabung dengannya dalam perjalanannya,” kata Evan Bravo, Kepala Sekolah Aspire Academy.

Presiden PSSI: Prabowo berkomitmen dan nyata dalam memajukan sepak bola anak-anak

Ivan Bravo menilai proyek sepak bola Garudayaksa punya potensi besar

Koresponden: Fajar Satrio
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *