Prabowo menyatakan akan melanjutkan program Jokowi

Manado (JurnalPagi) – Calon Presiden Prabowo Subianto menyatakan akan melanjutkan program Presiden Jokowi saat berpidato di kampanye KONI Sario-Manado, Sulawesi Utara.

Calon presiden, Prabowo, mengatakan di Manado: “Apa yang beliau lakukan akan kita lanjutkan, apa yang sudah kita selesaikan, apa yang belum lengkap akan kita selesaikan, apa yang belum akan kita isi, apa yang belum kita isi, apa yang perlu kita tambahkan.” Senin.

Ia mengatakan, Prabowo-Gibran telah membentuk tim orang-orang terbaik di Indonesia bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Bukan hanya pintar, kalau pintar hatimu busuk, tidak baik, jika pintar, hatimu busuk, kamu korup, kamu mengambil kekayaan Indonesia, jika kamu pintar, tetapi kamu bekerja untuk orang asing . Ini tidak baik bagi kami, katanya.

Yang diinginkan calon presiden Prabowo adalah sosok yang cerdas, baik hati, dan cinta terhadap rakyat Indonesia.

Prabowo kembali menegaskan bahwa Indonesia mempunyai kekayaan yang luar biasa besarnya dan itu sudah menjadi tugasnya bersama Gibran dan Kim yang diperintahkan oleh rakyat untuk menjaga kekayaan tersebut, mengatur, mengatur dan mengatur kekayaan tersebut.

Harapannya, jika dikelola maka akan memberikan nilai tambah dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Saya bicara di Jakarta, saya ngobrol dengan orang-orang kaya di Jakarta, saya bilang saudara-saudara, kalau kalian sendiri kaya dan orang-orang di luar kalian miskin dan kelaparan, tidak mungkin suatu negara hanya memiliki orang-orang kaya, tidak mungkin. Prabowo menegaskan: Kita harus membuat seluruh rakyat Indonesia menikmati kekayaan ini.

KPU RI telah mengumumkan calon peserta pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (nomor urut satu), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (nomor urut dua) dan Ganjar Pranowo-Mahfud . MD (nomor urut tiga).

KPU juga menetapkan masa kampanye pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada 11-13 Februari, dan hari pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Prabowo: Kekayaan Kita Besar, Tapi Negara Lain Tetap Ambil
Wiranto Sebut Ada Lima Alasan Pilih Prabowo
Menang atau Tidak, Prabowo Janji Bangun Sekolah Unggulan di Langwan
Prabowo: Kapan Anak Minahasa yang Lain Masuk Istana?

Koresponden: Karl Alexander Polakitan
Editor: Guido Merong
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *