Prabowo Gibran tampil berbeda dalam balutan jas pada debat kelima

JAKARTA (JurnalPagi) – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Pilpres 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakaboming Raka tampil beda dengan balutan jaket berwarna biru langit dan putih saat mengikuti debat capres ke-5, Minggu.

Pantauan JurnalPagi di Jakarta, Minggu, mengenakan kemeja panjang berwarna biru muda yang menjadi ciri khas pasangan tersebut saat menghadiri debat, penambahan jaket tanpa kerah dengan dua saku di setiap sisi dada tampak membuat keduanya tampil. olahraga dan nyaman

Jaket yang sudah usang diberi sentuhan tanda Warna merah putih pada tutup salah satu tas memberikan kesan ingin menunjukkan semangat nasionalisme.

Rizvan Kamil: Saya Harap Debat Kelima Tak Banyak Triknya.

Tiga Paslon Ikuti Debat Calon Presiden Kelima Pemilu 2024

Prabowo memilih tampil lebih santai dengan membuka diri ritsleting Jaket dengan kemeja yang berubah menjadi interior berwarna-warni bayi birusedangkan ganti ruginya memakainya secara pribadi.

Duo ini juga memadukan jaket putih lengan panjang dengan celana hitam, menambah kesan semi formal.

KPU mengumumkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan mengikuti Pilpres 2024, yakni Anis Basuedan-Muhaymin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subyanto-Jebran Rakaboming Raka dengan nomor urut 2, dan Ganjar Pranu-. Mahfud Md Serial No.3.

Setelah debat pertama Pilpres 2024 tanggal 12 Desember 2023, debat kedua tanggal 22 Desember 2023, debat ketiga tanggal 7 Januari 2024, dan debat keempat tanggal 21 Januari 2024, KPU menggelar debat kelima di Pusat Konvensi Jakarta. (JCC) Jakarta Pusat pukul 19.00 WIB.

Debat terakhir Pilpres 2024 juga merupakan debat ketiga yang mempertemukan para calon presiden yang digelar KPU dengan topik pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan dan inklusi sosial.

Prabowo Lakukan Latihan Pagi dan Debat Jelang Debat Terakhir

Polisi Berkuda dan Anjing Pelacak Jaga Keamanan Debat Capres Terakhir

Koresponden: Harilvita Dharma Shanti
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *