Porteria berharap adaptasi di Diva United berjalan lancar

JAKARTA (JurnalPagi) – Penyerang juara Jose Elmer Portería berharap proses adaptasinya di Diva United berjalan lancar.

Dalam keterangan resminya, Porteria mengaku, Senin, masih dalam tahap penyesuaian untuk lebih menyatu dengan rekan-rekannya di Divas United.

“Pada dua pertandingan sebelumnya saya tidak bermain penuh, jadi saat ini saya masih beradaptasi dengan sistem permainan tim dan juga chemistry dengan pemain saya,” kata Jose Porteria.

Pemain asal Filipina itu mengungkapkan, rekan setimnya saat ini sangat membantu proses penyesuaian dirinya.

“Tetapi saya sangat menyambut baik di tim ini dengan pemain-pemain yang sangat membantu proses penyesuaian saya di sini,” kata Porteria.

Colvos mengincar untuk mengakhiri Diva United di puncak klasemen

Pemain internasional Filipina itu ingin berkontribusi lebih kepada tim untuk mengangkat Diva United ke posisi lebih tinggi di klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

“Secara pribadi, saya ingin memberikan semangat baru pada putaran kedua ini. Saya akan berusaha melakukan segalanya, baik itu gol maupun assist. Yang terpenting adalah bagaimana tim bisa bersaing di level setinggi mungkin,” kata Porteria. akhir.”

Porteria sendiri menjalani debutnya saat masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Bali United. Saat itu, penampilannya di sayap Diva United menarik banyak perhatian dengan gerakan-gerakan eksplosifnya.

Saat ini Diva United berada di peringkat 10 dengan 30 poin dari 23 pertandingan. Diva United dijadwalkan menjamu tim tamu Barito Putera di Indomilk Arena, Tangerang (02/06).

Persis Solo Kalah 1-2 dari Diva United

Koresponden: Fajar Satrio
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *