jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Oppo akhirnya resmi memperkenalkan smartphone dengan ketahanan standar militer bernama Oppo A60 untuk pembelian online. Luring Atau langsung di toko Oppo dan partner resmi Oppo Indonesia.

Dalam siaran persnya, Kamis, Oppo Indonesia mengumumkan perangkat tersebut dibanderol dengan harga Rp 2.599.000 dan telah terdaftar untuk mensertifikasi perangkat tersebut dengan sertifikasi standar militer MIL-STD-810H.

Untuk menjajal kemampuan tahan guncangan ala militer tersebut, Oppo bahkan memberikan kesempatan kepada konsumen yang tinggal di Tangerang dan Medan untuk membuktikan langsung ketangguhan OPPO A60.

OPPO Siap Luncurkan Ponsel Standar Militer di Indonesia

Oppo A60 Hadir Dengan Snapdragon 680 dan Kamera 50MP

Pengguna dapat merasakan langsung kehebatan perangkat ini melalui instalasi “Crush Challenge” yang diadakan di OPPO Experience Sumarecon Mall Serpong, AEON Mall BSD, dan Plaza Medan Fair mulai tanggal 23 Mei 2024.

Crush Challenge yang bisa diikuti masyarakat adalah uji ketahanan Oppo A60. (JurnalPagi/HO-Oppo Indonesia)

Meski tahan guncangan, pengguna tetap bisa tampil gaya karena smartphone ini memiliki desain menarik dan tersedia dalam dua warna. Ungu Dan Biru.

Perangkat ini juga bertemu Peringkat IP54 menandakan anti debu dan cipratan sehingga pengguna lebih mudah menggunakan Oppo A60 di kondisi outdoor.

Berbicara lebih luas soal spesifikasinya, smartphone ini memiliki layar berukuran 6,67 inci dengan panel LCD dan tingkat pembaharuan 90Hz

Kemudian dari segi tenaga, perangkat ini memiliki chip Snapdragon 680 yang menawarkan konektivitas 4G.

Dari segi memori sudah terpasang RAM 8 GB dan RAM 128 GB, RAMnya sendiri bisa diperluas dengan dukungan tambahan kartu microSD.

Kamera yang ditawarkan pada ponsel ini cukup mumpuni, kamera belakangnya menawarkan kamera utama dan kamera 50MP. kedalaman 2MP Sedangkan kamera depannya terdiri dari kamera 8MP.

Baterai besar berkapasitas 5000 mAh juga terpasang yang mendukung fast charging SUPERVOOC 45W yang tentunya mampu menunjang penggunaan seharian tanpa pengguna harus khawatir kehabisan baterai.

Selain tersedia langsung di toko Oppo, perangkat tersebut sebelumnya juga tersedia secara online perdagangan elektronik Shopee Indonesia dan hadir dalam dua konfigurasi memori yakni 8GB/128GB dan 8GB/256GB.

Oppo Reno12 mendapat sertifikasi di negara ASEAN, menandakan rilis global

Pengiriman Seluler 5G di Indonesia Tumbuh 77% pada Q1 2024

Oppo Find N5 Flip Ternyata Dibatalkan

Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024