jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Ponsel Bermain IQOO 11 resmi hadir di Indonesia dengan moniker “Monster Inside”, yang menjanjikan performa hebat dan tenaga yang efisien.

Kami senang karena sekarang konsumen Indonesia bisa merasakan pengalaman ini kuat dari iQOO 11,” kata Product Head iQOO Indonesia Praditya Putra dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Mediatek Dimensity 8200 Resmi Meluncur dengan CPU 3,1 GHz

iQOO 11 dilengkapi dengan sederet fitur yang mendukung pengalaman bermain game permainanDimulai dengan layar datar 6,78 inci dengan panel AMOLED 2K E6 untuk menghadirkan gambar yang jernih dan nyata bahkan dalam kondisi pencahayaan yang terang.

iQOO juga memiliki fitur In-Display Dual Monster Touch yang artinya sisi kanan dan kiri layar dapat berfungsi sebagai tombol tambahan yang dilengkapi dengan mode getar saat bermain. permainan.

Untuk mendukung pengalaman bermain permainaniQOO 11 oleh keripik Dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM LPDDR5X serta kapasitas penyimpanan UFS 4.0. Chipset ini menjanjikan peningkatan kinerja CPU dan GPU sekaligus mengoptimalkan konsumsi baterai.

iQOO 11 memiliki RAM sebesar 16 GB yang didukung dengan fitur ekspansi Extender RAM 3.0, sehingga memiliki tambahan memori sebesar 8 GB saat menjalankan tugas berat seperti bermain game. permainan.

iQOO Neo7 SE dan iQOO 11 Diluncurkan 2 Desember

Untuk penyimpanan, iQOO 11 hanya memiliki satu pilihan yaitu 256GB.

iQOO 11 juga menawarkan baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang dilengkapi dengan pengisian daya cepat FlashCharge 120 W. iQOO mengklaim ponsel dapat diisi hingga 100% dalam 25 menit dengan pengisi daya cepat ini.

seluler Bermain Biasanya dengan fitur pendingin, iQOO 11 dilengkapi dengan sistem pendingin cair ruang uap yang memiliki ruang uap berbahan stainless steel.besi tahan karat) memiliki 4013 mm persegi yang memiliki tiga lapisan grafit untuk memberikan ponsel suhu optimal.

iQOO 11 dijual dalam warna Legend (putih) dan Alpha (hitam). Keduanya akan diluncurkan bulan ini dengan harga Rp 10.999.000.

iQOO 11 Bakal Dilengkapi Snapdragon 8 Generasi 2

Smartphone iQOO Masuk Pasar Indonesia

Diedit oleh: Aida Nurjahani