Polisi menangkap tiga tahanan yang melarikan diri dari polisi Marisso

Napi ini menggergaji besi sel lalu kabur dari kantor polisi dengan melompati tembok.

Makassar (JurnalPagi) – Tim Satuan Jatanras Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan berhasil menangkap tiga tahanan Polsek Mariso yang kabur dari selnya dengan menggergaji jaring besi di sel tahanan setempat.

Kapolres Makassar Mukh Najib mengatakan kepada wartawan pada hari Minggu: “Tahanan ini menggergaji besi sel dan kemudian melarikan diri dari kantor polisi dengan melompati tembok.

Ketiga orang yang ditangkap, masing-masing berinisial MIA (21), MRA (29), dan S (23), kabur dari tahanan pada Senin, 11 Maret 2024 sekitar pukul 02.00 WIB saat pengamanan Polsek Marisso dilonggarkan. .

Usai kejadian tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan. Meski berhasil melarikan diri selama beberapa hari, tim Jatanras akhirnya berhasil melacak keberadaan mereka dan menangkap mereka di tempat persembunyiannya di Jalan Balang Turungan, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Polisi kembali menangkap tahanan yang kabur dari Polsek Abang

Berdasarkan hasil pemeriksaan, para narapidana yang kabur tersebut diamankan dari sel ini di Jalan Balang Turunan. Mereka dipindahkan ke Mako Polrestabes untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, kata mantan Kapolda Palembang itu.

Berdasarkan hasil interogasi, pelaku membenarkan kabur dari tahanan dengan cara memotong besi ruang tahanan dengan gergaji lalu melompati tembok polsek setempat.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Marisso, Asisten Komisaris Polisi (AKP) I Wayan Suanda mengatakan, pihaknya tengah mendalami kasus kaburnya napi tersebut, termasuk mencari informasi siapa saja yang terlibat dalam pemberian gergaji mesin tersebut kepada para napi yang terlibat.

Sementara penyidik ​​sedang mendalami, kebetulan kasusnya sedang ditangani Polrestabes Makassar. Kami masih mendalami (siapa pemberi gergaji), kata Ee Wayan menjawab singkat pertanyaan wartawan.

Polres Jakpus Evaluasi Ruang Tahanan Polisi Respon Tahanan Kabur
Polisi menangkap 3 dari 6 petugas polisi yang kabur dari polisi di Abang sendirian

Koresponden: M Darvin Fater
Editor: Indra Gultom
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *