jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Bandung (JurnalPagi) – POCO resmi memasuki pasar tablet di pasar global dengan memperkenalkan produk terbarunya POCO Pad yang menyandang merek dagang POCO dengan performa optimal dengan harga terjangkau.

“POCO melihat minat terhadap tablet semakin meningkat, terutama di kalangan anak muda dan profesional yang membutuhkan perangkat berperforma tinggi dengan layar lebih besar. Dan kehadiran POCO Pad menjadi bukti komitmen POCO untuk tetap relevan dan mengikuti perkembangan,” ujar wakil presiden. Ini adalah salah satu tren teknologi terkini. Marketing POCO Indonesia Andi Renreng dalam keterangannya, Jumat.

Berbicara soal kelebihan, tablet ini memiliki layar berukuran besar 12,1 inci dengan kombinasi Speaker empat Layar besar yang imersif menjadi salah satu daya tarik POCO Pad untuk mendapatkan pengalaman visual yang menyenangkan sambil menikmati berbagai hiburan dan aktivitas produktivitas.

Poco dikabarkan akan memasuki pasar tablet mulai 23 Mei 2024

Layar 12,1 inci yang jernih dan kaya warna membuat gambar terlihat lebih tajam dan realistis, sehingga dokumen lebih mudah dibaca. Menjelajah.

Berikutnya di dapur pacu, POCO Pad merupakan tablet POCO pertama yang memiliki prosesor Unggulan Snapdragon 7s Gen 2 dibangun menggunakan proses manufaktur 4nm. Mesin ini mampu meningkatkan performa sekaligus mengurangi konsumsi daya.

Selain performanya yang responsif dan stabil, POCO Pad juga memiliki memori besar yang dapat diperluas hingga 1,5 TB dengan RAM 8 GB, sehingga memori POCO dapat Anda andalkan untuk berbagai kebutuhan.

Xiaomi Pad 6S Pro Tersedia di Harga 7,9 Jutaan Toman

Secara lini sistem operasi, POCO Pad didukung sistem terbaru dari Xiaomi yakni HyperOS. Sistem operasi ini dikenal mampu menciptakan pengalaman pengguna yang lancar dengan berbagai fitur produktivitas.

HyperOS Xiaomi, yang dioptimalkan untuk tablet, meningkatkan pengalaman pengguna POCO Pad. Peralihan aplikasi dapat dilakukan dengan lancar dan terbuka tab itu di Peramban Juga gratis Menundabahkan saat berlari permainan Dengan grafis yang tinggi, semuanya bisa dilakukan dengan lancar.

Realme Pad 2 Versi WiFi Akan Diperkenalkan Sebagai Tablet Ramah Kantong

Di lini baterai, tablet ini dibekali baterai besar 10.000mAh dengan dukungan pengisian daya 33W.

Andy menyimpulkan: POCO Pad dengan berbagai keunggulannya mampu memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan terintegrasi bagi penggunanya, baik untuk akses hiburan maupun produktivitas.

Tablet Vivo Pad 3 Pro yang Diantisipasi Terlihat di GeekBench

Xiaomi akan meluncurkan Redmi Pad Pro 5G di pasar global

Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024