POCO meluncurkan X6 dan X6 Pro 5G di Indonesia, ponsel kelas menengah yang kencang

Jakarta (JurnalPagi) – POCO Indonesia resmi merilis seri X terbaru, X6 dan X6 Pro 5G, di Indonesia memperkenalkan smartphone kelas menengah.kisaran menengah) dengan performa cepat dan dapat digunakan dalam berbagai aktivitas termasuk game.

“Ponsel ini menawarkan semua teknologi ponsel cerdas yang dibutuhkan Gen Z, memungkinkan penggemar POCO meningkatkan performa dan fitur ramah aksinya. Permainan bingkai penuh Yang terbaik adalah menonton film dan membuat konten media sosial.”

POCO X6 5G menawarkan layar AMOLED CrystalRes 1.5K Flow 6,67 inci. tingkat pembaharuan 120Hz, Sentuh tingkat pengambilan sampel 240 Hz, kecerahan 1200 nits dan perlindungan layar Korban Kaca Gorila Corning.

Di sektor kamera, ponsel ini memiliki konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama 64MP, kamera ultra lebar 8MP, dan kamera makro 2MP. Untuk kebutuhan selfie, terdapat kamera 16 megapiksel di bagian depan.

Kamera ini mendukung teknologi Stabilisasi gambar optik (OIS) yang menjaga kestabilan kamera saat mengambil foto atau video sambil bergerak.

Pengguna dapat mengekspresikan kreativitasnya menggunakan berbagai filter dan bingkai, termasuk filter retro dan adegan baru, yang membantu menciptakan tampilan berbeda saat membuat postingan media sosial.

POCO X6 5G (JurnalPagi/Fathur Rochman)


POCO X6 5G (JurnalPagi/Fathur Rochman)



Untuk kebutuhan performa, POCO X6 5G ditenagai chipset Generasi terbaru, Snapdragon 7s Gen 2, diklaim menghadirkan pengalaman lebih cepat dan lancar baik saat Anda memotret, menonton video HD, atau bermain game sepanjang hari.

Selain itu, chipset Dilengkapi Snapdragon Elite Gaming untuk pengalaman bermain game maksimal.

Snapdragon 7s Gen 2 juga dilengkapi dengan kemampuan kecerdasan buatan (AI) seperti reduksi Kebisingan di gambar Pengenalan wajah pembelajaran mendalam Untuk deteksi wajah yang lebih baik, pembatalan gema berbasis AI, dan pelembab Kebisingan yang menggunakan mesin kecerdasan buatan Qualcomm untuk membuat pengalaman pengguna lebih lancar dan efisien.

POCO X6 5G memiliki memori internal UFS 2.2 dan RAM LPDDR 4X. Pilihan RAM yang ditawarkan adalah 8GB dan 12GB serta pilihan penyimpanannya 256GB dan 512GB. Ada baterai 5100mAh yang mendukung pengisian daya Turbo 67W. Ponsel ini terisi penuh dalam waktu 44 menit.

Fitur lain dari ponsel ini termasuk NFC, Speaker ganda Dolby AtmosSensor sidik jari di bawah layar, dua kartu SIM, kecerdasan buatan Buka kunci dengan wajah3,5 mm Soket headphoneSerta sertifikat IP54 yang membuat ponsel tahan terhadap cipratan air dan debu.

POCO X6 Pro 5G menawarkan keunggulan dari segi performa gaming. Telepon ini dari Chipset Dimensity 8300-Ultra yang mencatatkan benchmark AnTuTu sebesar 1.464.228.

Chipset Diklaim menawarkan performa lebih cepat, lancar, dan efisiensi energi lebih baik sehingga pengguna bisa memainkan game bertenaga tinggi lebih lama.

Ponsel ini memiliki RAM hingga 12GB dan ruang penyimpanan hingga 512GB untuk memberikan pengalaman multitasking yang lancar serta memiliki penyimpanan UFS 4.0 dan RAM LPDDR 5X.

Ada pula fitur WildBoost Optimization 2.0 yang ditingkatkan untuk pengalaman bermain game yang diklaim sangat cepat dan lancar.

POCO X6 Pro 5G juga menjalankan sistem operasi HyperOS milik Xiaomi. HyperOS Xiaomi adalah sistem operasi berbasis manusia yang dirancang dan diadaptasi untuk menghubungkan perangkat pribadi, mobil, dan produk ponsel pintar dalam ekosistem cerdas.

Sistem ini merupakan langkah maju yang penting dalam visi strategis Xiaomi untuk menyediakan ekosistem cerdas Manusia x mobil x rumah.

POCO X6 Pro 5G (JurnalPagi/Fathur Rochman)


POCO X6 Pro 5G (JurnalPagi/Fathur Rochman)



POCO X6 Pro 5G memiliki layar Aliran CrystalRes Amoled Ukuran 6,67 inci, dengan tingkat pembaharuan hingga 120Hz, Sentuh tingkat pengambilan sampel Hingga 480 Hz dan kecerahan hingga 1800 nits.

Dengan bezel tipis, rasio screen-to-body POCO X6 Pro 5G mencapai 94 persen. Layar dilindungi oleh Corning Gorila Kaca 5. Ponsel ini memiliki material kulit nabati di bagian belakang yang memberikan tampilan cantik.

Di bagian kamera, POCO sedangkan kamera depannya berkekuatan 16 megapiksel.

Fitur baru pada kamera antara lain Penstabil Gambar Optik (OIS) untuk membantu pengguna mengambil foto lebih tajam saat beraktivitas.

Kamera ini juga menambahkan fungsi Penangkapan gerak Dan Pelacakan gerak yang secara otomatis mendeteksi dan melacak orang, hewan, atau objek lain yang menjadi fokus video.

POCO X6 Pro 5G memiliki baterai 5100mAh dan Turbo Charge 67W. Fitur lain dari ponsel ini termasuk NFC, Speaker ganda Dolby Atmos, sensor sidik jari dalam layar, Bluetooth 5.2, sertifikasi Wifi 6E dan IP54 yang tahan terhadap cipratan air dan debu.

POCO Sementara itu, POCO

Penjualan perdana kedua ponsel seri POCO X ini akan dimulai pada tanggal 1 hingga 7 Februari 2024 yang bisa Anda dapatkan melalui toko resmi PO.CO.ID dan POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia dan Lazada, dan juga akan segera hadir di Akulaku dan Akulaku. tersedia. Blibli.

Koresponden: Fetor Rochman
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *