Pochettino menyebut babak kedua menjadi kunci kemenangan Chelsea atas Palace

Kami memulai babak kedua dengan sangat baik

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Chelsea Mauricio Pochettino mengatakan penampilan babak kedua menjadi kunci kemenangan timnya 3-1 atas Crystal Palace pada pekan ke-24 Liga Inggris di Selhurst Park, Selasa.

Pochettino mengatakan hal tersebut karena di babak pertama, Chelsea menguasai 79% penguasaan bola namun hanya berhasil melakukan satu tembakan.

45 menit pertama tidak berjalan baik bagi The Blues karena dihukum oleh efektivitas Palace yang melepaskan tiga tembakan, salah satunya mengarah ke gol Jefferson Lerma (menit ke-30).

Setelah 45 menit pertama, saya sangat kecewa dengan penampilan kami. Menurut situs resmi klub, Pochettino mengatakan pada hari Selasa: “Kami berbicara di babak pertama bahwa kami harus menghindari bermain dengan cara ini atau ini.

Gol Conor Gallagher bantu Chelsea menang 3-1 atas Crystal Palace

Di babak kedua, permainan berjalan ke arah berbeda. The Blues terus menguasai penguasaan bola, namun kali ini The London Blues lebih banyak melepaskan tembakan, 13 tembakan, 5 di antaranya tepat sasaran.

Dari lima tembakan ke gawang, tiga tembakan berhasil dicetak oleh Connor Gallagher (menit ke-47, menit 90+1) dan Enzo Fernandez (menit 90+4).

“Di babak kedua kami memulai dengan sangat baik, namun itu adalah pertandingan yang sulit. Pada akhirnya, saya sangat senang karena dalam pertandingan seperti ini, meskipun kami tidak bermain selama 45 menit yang kami inginkan, itu membantu untuk membangun naik. Percaya diri, hancur, “kata Pochettino. dan menganalisis serta bersiap untuk adaptasi.

Pochettino memuji penampilan apik Chelsea saat mengalahkan Aston Villa

Dalam kesempatan itu, pelatih asal Argentina itu lantas memuji penampilan Gallagher yang mencetak dua gol penentu kemenangan.

Menurutnya, pemain asal Inggris ini tampil sangat baik, baik dalam bertahan maupun menyerang.

Pochettino memuji pemainnya dan berkata: “Conor adalah pemain yang memiliki banyak komitmen terhadap tim dan mencoba memberikan kompensasi dalam posisi menyerang dan bertahan dan itu sangat berharga. Saya sangat senang untuk dia dan tim karena tiga poin penting ini adalah.” Di musim ini, ia telah memainkan 32 pertandingan dengan 3 gol dan 6 assist.

Klopp: Liverpool Seharusnya Menang dengan Lebih Banyak Gol Melawan Chelsea
Chelsea Permalukan Wolverhampton di Stamford Bridge

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *