jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Manajer Chelsea Mauricio Pochettino merasa lega melihat timnya melaju ke babak keenam atau perempat final Piala FA usai mengalahkan Leeds United 3-2 di Stamford Bridge, Kamis WIB.

Dalam pertemuan itu, Mateo Joseph mencetak dua gol (menit ke-8) dan satu gol (menit ke-59) untuk tim tamu. Sementara itu, The Blues menempatkan tiga pemainnya, Nicholas Jackson (menit ke-15), Mihajlo Madric (menit ke-37), dan Connor Gallagher (menit ke-90) di klasemen.

Pochettino sebenarnya tak terlalu senang dengan penampilan timnya saat mengalahkan Leeds. Namun meski begitu, ia tetap bersyukur atas kemenangan melawan Leeds pada Minggu (25/2) lalu setelah terakhir kali menderita kekalahan menyakitkan melawan Liverpool di final Piala Liga.

Kami membutuhkan hasil ini. Itu bukan penampilan yang bagus, menurut situs resmi klub, Pochettino mengatakan: “Tentu saja, saya menghormati Leeds, mereka adalah tim yang penuh percaya diri, tim yang sangat kuat dan mereka tampil luar biasa di Championship dan mereka hampir mencapainya.” bagian atas meja.”

Chelsea meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Leeds United

Dia menambahkan: “Selalu sulit ketika Anda kalah di final dalam perpanjangan waktu dan Anda hanya punya waktu 72 jam untuk pulih. Itu selalu sulit. Upaya besar kembali dilakukan hari ini dan saya harus berterima kasih kepada para pemain atas upaya mereka.”

Conor Gallagher, salah satu pencetak gol kemenangan malam itu, mengatakan hal serupa.

Gallagher mengaku senang timnya mampu mengatasi kekecewaan para pendukungnya yang datang ke Stadion Wembley untuk laga final Piala Liga Minggu lalu.

“Minggu adalah hari yang sangat mengecewakan dan kami ingin bangkit kembali dan memberikan sesuatu untuk dirayakan oleh para penggemar. Syukurlah kami berhasil melakukannya tadi malam.

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea melaju ke perempat final Piala FA untuk menghadapi tim Championship Leicester City di Stamford Bridge pada 16 Maret.

Dua pemain muda Liverpool mengalahkan Southampton 3-0 lewat golnya
Hasil Piala FA dan Jadwal Perempat Final, MU dan Liverpool Ada di sana

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024