jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Chelsea Mauricio Pochettino mengimbau para pendukung timnya untuk berkumpul di Stamford Bridge besok Kamis (29/2) dini hari pukul 02:30 WIB saat The Blues menjamu Leeds United pada putaran kelima Piala FA di Stamford Jembatan untuk mengisi

Pochettino ingin para suporter menciptakan suasana luar biasa di laga kandang untuk membantu The Blues ‘bangkit kembali’ dari kekalahan 1-0 dari Liverpool di final Piala Liga, Minggu (25/2) lalu.

“Saya pikir Leeds akan memiliki 5.000 penggemar besok dan itu akan menjadi suasana yang bagus,” kata Pochettino, Rabu, dilansir situs resmi klub.

Saya memahami rasa frustrasi para penggemar kami, tetapi seperti biasa kami membutuhkan bantuan mereka. Saya pikir penting untuk menciptakan suasana yang sangat baik karena Leeds akan melakukan yang terbaik dengan semua penggemarnya. Dia menambahkan: Saya tahu betul bahwa pertandingan ini akan sulit.

Pochettino: Mental juara tumbuh setelah merasakan sakitnya kekalahan di final

Pelatih asal Argentina itu tak memungkiri kekalahan anak asuh Jurgen Klopp di final mengecewakan timnya.

Namun dalam hal ini ia merasa senang karena tekad positif para pemainnya yang tidak terus bermain dalam keputusasaan dan siap kembali meraih kemenangan di pertandingan berikutnya.

“Tentu saja mereka kecewa kami tidak memenangkan Piala Carabao, tapi kami harus melupakan itu besok. Saya senang karena menurut saya mereka bereaksi dengan baik dan melakukannya dengan baik,” ujarnya.

Para pemain ingin terlibat dan ingin menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang baik untuk tim dan klub. Ia menambahkan: “Kami menantikan pertandingan berikutnya pada hari Rabu (waktu setempat) dan tentu saja kami akan berusaha memenangkan pertandingan Liga Premier sebanyak mungkin.”

Meski bukan tugas yang mudah karena Leeds tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Pochettino yakin The Blues akan tampil sebagai pemenang dan melaju ke putaran keenam Piala FA.

Jadi kami harus siap karena menghadapi lawan yang sangat bagus di Leeds yang telah memenangkan sembilan pertandingan terakhirnya (Kejuaraan). Mereka berada dalam momen bagus dan itu akan sulit. Beliau berkata: Untuk itu kita harus memiliki rasa percaya diri dan energi.

Manchester City telat kepanasan dengan hasil imbang kontra Chelsea

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024