Playdate GoPlay Creator akan diadakan pada 4 Februari 2023

Jakarta (JurnalPagi) – Platform streaming interaktif GoPlay akan menggelar game hybrid Playdate GoPlay Creator pada 4 Februari 2023.

Merupakan program acara yang mempertemukan penonton dan kreator konten GoPlay serta mempromosikan kreator berkualitas yang membanggakan Indonesia.

“Dengan potensi ekonomi kreatif yang tinggi, para kreator lokal di Indonesia telah menunjukkan kepiawaiannya dalam mengkreasikan massa komunitasnya melalui hiburan yang berkualitas. Untuk itu, acara ini merupakan apresiasi kami kepada para kreator dan sahabat GoPlay, serta kami mitra yang telah bermitra dengan konten tersebut, CEO GoPlay Eddie Sollistio mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu.

GoPlay Gelar Promosi UMKM Bersama Dari Tirta Hingga Kaesang Pangarep

Kegiatan tersebut ditujukan bagi para pembuat konten, komunitas, penggiat hiburan, serta generasi milenial dan Gen Z yang melek teknologi yang mungkin belakangan ini berencana untuk menjadi pembuat konten di era digital, lanjutnya.

Untuk mendorong lebih banyak kreator untuk berpartisipasi, GoPlay mengadakan serangkaian acara Sebelum acara Seperti GoPlay Creator’s Hunt dan GoPlay Awards, acara tersebut dipuncaki dengan acara sehari penuh pada 4 Februari 2023.

Berbagai kreator dan artis Indonesia, termasuk Hiroaki Kato, SUN, Dikta Wicaksono, JKT48, Orutaku Club, Satine Zaneta, hingga produser musik GoPlay Allstar seperti Risye, Josh Sitompul, dan Raymond Matt, akan menghidupkan acara tersebut.

Masyarakat juga bisa bertemu dengan kreator favoritnya secara offline yang hingga saat ini hanya bisa ditemui secara virtual di aplikasi GoPlay, dengan hadir di Community Zone.

Tidak hanya pertemuan dan obrolan, publik juga dapat berpartisipasi dalam program diskusi tentang cara menjadi pembuat konten, termasuk menggunakan live streaming box dengan alat live streaming yang tidak sulit digunakan oleh pemula.

Pada puncak acara yang digelar di Park Senayan, Jakarta Selatan, pengunjung dapat menikmati pengalaman menggunakan GoPlay dalam format offline – antara lain Main Stage, Tebak Lagu Panggung, GoPlay Awards, Trivia Quiz. Kehadiran ratusan orang mulai dari produser konten hingga artis.

Mirip dengan fitur aplikasi GoPlay, acara Playdate yang dibuat oleh GoPlay juga menawarkan Gaming Zone dan Itadakimas Arena secara offline untuk pertama kalinya.

Ada banyak jenis permainan langsung di aplikasi GoPlay yang juga bisa dimainkan penonton di venue, seperti Typemaster, Guessmaster, Wordplay, Raceplay, PlayO, Minemaster.

Informasi lebih lanjut mengenai Playdate GoPlay Creator dan event seru lainnya dapat dilihat di website creatorsplaydate.goplay.co.id dan akun media sosial resmi.

Tiket untuk acara tersebut telah dijual di platform Loket.

Avkarin mengajak anak muda sadar kesehatan mental melalui program GoPlay

“Kisah Mengejar Mimpi” adalah kombinasi film dan “acara bincang-bincang” interaktif.

GoPlay Menawarkan Game Langsung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *