PKS meluncurkan program luar biasa ‘Seger Bener’ di Depok

Depok (JurnalPagi) – DPD PKS Kota Depok, Jawa Barat meluncurkan Super Seger Bener Saat kampanye pemilihan dua calon presiden, Anis Basudan dan Wakil Presiden Mohimin Iskandar atau AMIN di Kawasan Metropolitan Depok, Kota Depok.

“DPD PKS Kota Depok sedang melakukan kampanye rapat umum atau kampanye AMIN bersama PKS di GDC verbena Kota Depok. Super Seger Bener kami luncurkan dengan dihadiri Ketua PKS Ustad Ahmad Siyakho dan Ketua DPW PKS Jawa Barat Kang Haru Swandaro” Ketua DPD PKS Imam Budi Hartuno di Depok, Sabtu.

Imam Bodhi Hartuno mengatakan, program “Super Segera Bener” merupakan salah satu program PKS yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang menginginkan perubahan.

Super Seger Bener merupakan salah satu program PKS yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang menginginkan perubahan. Untuk memilih presiden dan calon legislatif yang benar-benar segar, kata Imam Budi Hartuno.

Sebelumnya, Ketua Umum PKS Ahmad Siyakho juga memuji DPW PKS Jawa Barat yang memunculkan kreativitas yang “segar banget”.

Kata-kata Ahmad Siyakho “Segar Baner” mewakili janji Partai Keadilan Sejahtera, yaitu pangan murah, pekerjaan mudah, dan kesehatan mudah.

Katanya: “Makanan murah, Insya Allah masyarakat sejahtera. Dengan kerja mudah masyarakat berdaya. Dengan kesehatan masyarakat mudah sehat.”

Ketum PKS itu melanjutkan menambahkan kalimat “segar banget” dengan kata “super”.

Dikatakannya, “Saya ingin mengumumkan peluang ini di Kota Depok dengan menambahkan kata ‘Super Seger Bener’ yang artinya perintah untuk segera bergerak secara bersamaan. Jadi dari Kota Depok akan bergema ke seluruh Jawa Barat. Bahkan ke seluruh Indonesia.” menjadi.”

Ahmed Siyakho juga mengajak seluruh kader dan simpatisan PKS untuk berbuat baik melalui pemberdayaan masyarakat.

Ia mengatakan: “Kami telah melakukan hal-hal baik melalui kebijakan pemberdayaan. Kami mendoakan kemenangan bagi pasangan Anis Rasid Basudan dan Mohimin Iskandar.”

Sementara itu, Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Swandaro mengatakan, ide kreatif dengan kalimat “Seger Bener” ini merupakan pemaparan kampanye ide PKS di Jawa Barat.

“Kami berharap ide kecil ini dapat menjaring sahabat-sahabat di seluruh Jabar, seluruh Indonesia yang bisa menyebarkan kampanye ide tersebut. Benar-benar segar dari Jawa Barat. Katanya, “Ketum PKS memerintahkan ‘Super Seger Bener’ yang artinya segera bergerak.”

PKS siap melancarkan kampanye besar-besaran di Depok
PKS luncurkan kampanye nasional pemilu 2024 di Depok
Pasangan AMIN Siap Kerahkan 100.000 Orang untuk Jalan Sehat di Depok

Koresponden: Fero Lantara
Editor: Guido Merong
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *