Pink dan Carey Hart merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 18

Jakarta (JurnalPagi) – Penyanyi Amerika Pink baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahannya bersama suaminya Carey Hart dan mengunggah postingan romantis untuk mengenangnya.

People mengabarkan pada Minggu (7/1) waktu setempat, Hart mengunggah foto dirinya dan Pink sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Mantan biker profesional itu mengunggah postingan tersebut untuk merefleksikan semua petualangan yang telah mereka lalui sebagai pasangan.

“Dalam 18 tahun terakhir menikah dengan pria luar biasa ini, kami telah melakukan banyak hal bersama. Membesarkan dua anak yang luar biasa, berkeliling dunia, berpetualang, mencintai, berdebat, berbaikan, saling mendukung, tertawa. , menangis, tertawa. lebih lanjut, putus, kembali bersama, berpesta, berkabung, tumbuh dewasa, dan sejuta hal lainnya, tulisnya di Instagram pribadinya.

Penggemar Kejutkan Pink di Panggung, Kejunya Menjadi Abu dan Terbakar

Dia menambahkan: “Tidak ada orang lain di planet ini yang akan saya lakukan ini selain Anda. 22 tahun bersama dan saya menantikan 22 tahun ke depan. Saya mencintaimu sayang! Ulang tahun pernikahan (pernikahan)!” Bahagia, merah muda.

Unggahan Heart itu memuat beberapa foto lurus Pasangan itu, termasuk foto mereka yang duduk bersebelahan di tepi danau.

Foto lainnya merupakan foto throwback yang memperlihatkan keduanya dengan gaya rambut unik di awal hubungan, Hart dengan Mo. Mohawk Spiky dan pink dengan potongan pixie shaggy dengan aksen neon pink.

Selain Hart, Pink juga me-retweet beberapa akun penggemar Pink dan mengucapkan selamat di Instagram story-nya. Ia juga memposting foto dirinya dan Hart sedang menikmati kencan malam.

Dalam foto tersebut, Pink mengulurkan minumannya sementara suaminya duduk di meja. Mereka mendentingkan dua minuman bersama-sama dan Pink memberi judul: “Rip Saturday.”

Sementara itu, Pink dan Hart memiliki dua anak bersama dan pertama kali bertemu di Summer X Games 2001.

Meskipun mereka sempat menjalin hubungan asmara, mereka akhirnya menikah pada Januari 2006 dalam sebuah upacara pantai di Four Seasons Resort di Kosta Rika.

Namun pada Agustus 2008, mereka mengumumkan bahwa mereka telah berpisah, namun mereka berdamai dan membatalkan perceraian mereka pada Mei 2009. Sejak saat itu, hubungan pernikahan mereka semakin kuat.

Saat pasangan tersebut merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 15, Pink mengungkapkan salah satu rahasia pernikahannya. Menurutnya, berevolusi dan “tumbuh bersama” sambil mengukir jati diri sebagai individu penting untuk menjaga keutuhan keluarga.

Saat pertama kali berkumpul, Anda memandang orang itu sebagai seluruh dunia Anda. Satu orang tidak bisa menjadi keseluruhan duniamu. Anda harus memilikinya asin Kesepian, hanya teman, waktu sepi. Saya dulu sangat membutuhkan. “Kami tidak berharap terlalu banyak satu sama lain sekarang, dan itu memungkinkan kami untuk saling memberi lebih banyak,” kata Pink saat itu.

Penggemar “One-Eyed Bastard” Green Day Menganggap “So What” milik Pink

Lewati 15 Tahun Pernikahan, Pink: Hubungan Jangka Panjang Memang Tidak Mudah

Pink Tunda Konsernya di Tacoma, AS Karena Masalah Kesehatan Keluarga

Penerjemah: Wini Shufa Salma
Editor: Maria Rosari dei Putri
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *