jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

sinar Harapan Dr. Samuel Lucas Simon, ahli dermatologi dan spesialis sistem reproduksi, mengatakan: Kulit pria lebih berminyak dibandingkan kulit wanita.

“Hal ini dimungkinkan karena hormon testosteron pada pria dapat merangsang produksi sebum berlebih pada kulit wajah sehingga memudahkan tumbuhnya jerawat,” ujarnya dalam siaran pers Oneskin, Jumat.

Sebuah studi penggunaan dan sikap yang dilakukan oleh TNS (penyedia layanan survei pasar) menunjukkan bahwa 61% pria di Indonesia memiliki jenis kulit berminyak.

Selain itu, 33% pria menganggap bahwa kulit berminyak adalah akar penyebab berbagai masalah kulit.

Wah! Sepasang sandal kulit milik pendiri Apple Steve Jobs terjual di lelang seharga $3,4 miliar.

Terkait hal tersebut, dr Srie Prihianti Gondokaryono, dr SpKK mengatakan bahwa memang ada perbedaan pada kulit pria dan wanita.

Kulit pria 15-20% lebih tebal dari kulit wanita.

“Oleh karena itu, pria tidak boleh hanya menggunakan produk perawatan wajah yang ditujukan untuk wanita atau sebaliknya. Karena kandungan bahan dalam produk kecantikan pria dan wanita tentu saja berbeda,” kata Sri.

Selain itu, kulit wajah pria mudah mengalami penurunan kadar pH sehingga menyebabkan kulit menjadi kering. Oleh karena itu, kulit wajah pria sebenarnya membutuhkan perawatan lebih.

Siapa Bilang Aktivitas Dalam Ruangan Tak Butuh Tabir Surya? Ternyata blue light gadget juga mempengaruhi kulit

Oneskin menawarkan rangkaian produk perawatan khusus pria dengan bahan alami yang diproduksi dan diformulasikan di Indonesia sesuai dengan kebutuhan kulit wajah pria.

Saya kesulitan menemukan produk skin care yang cocok dengan tipe wajah dan ciri khas pria Indonesia

Setelah mengalaminya secara pribadi sebelumnya, hampir sulit untuk menemukan yang cocok. Masalah-masalah inilah yang mendorong Oneskin melakukan riset hingga akhirnya mampu memformulasikan produk perawatan kulit yang dapat digunakan oleh semua jenis kepribadian.

Kulit pria dan mengatasi masalah yang dihadapi sebagian besar pria di Indonesia.

Inilah Perbedaan Tabir Surya dan Tabir Surya, Padahal Sama-sama Menghalangi Sinar UV Pada Kulit.

Saat ini, Oneskin memiliki empat produk perawatan wajah pria, termasuk pembersih wajah aktif “dengan arang”, serum Hydrarge, pelembap canggih baru “Balm With Niacinamide” dan pelindung tabir surya dengan SPF 50 PA+++.

Oneskin mengandung arang aktif pada produk pencuci muka yang berfungsi menyerap bakteri penyebab jerawat.

Hydra Charge Serum mengandung niacinamide, tea tree dan berbagai bahan lainnya untuk menjaga kelembapan kulit menghilangkan flek hitam, memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit.

Serum ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah diserap dan tidak lengket di kulit.***