jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Surabaya (JurnalPagi) –

Octafianos Fernando, pemain tim Persabaya Surabaya, menilai performa Marcelino Ferdinand, pemain tim nasional Indonesia (Timanas), masih belum maksimal meski sang adik berhasil mencetak gol di laga pertama Indonesia melawan Irak pada tahun lalu. Piala Asia di Qatar.

Warga asli Surabaya itu mengatakan dalam keterangannya di Surabaya, Rabu, “Pihak keluarga menilai performanya masih kurang bagus dan keluarga kecewa dengan gaya bermainnya, terutama setelah performa buruknya pada laga uji coba melawan Libya.”

Namun Evan, sapaan akrabnya, dan keluarga berusaha memberikan dukungan melalui grup agar Marcelino bisa meningkatkan performanya.

“Secara keseluruhan performanya kemarin masih kurang bagus, makanya di grup keluarga kami terus mendorongnya untuk meningkatkan performanya. Kami senang dia bisa mencetak gol kemarin, tapi keseluruhan pertandingan harus lebih baik,” dia dikatakan.

Marcelino menyayangkan keputusan wasit yang membatalkan gol kedua Irak
Laga Pertama Piala Asia 2023 di Qatar, Indonesia Kalah dari Irak dengan Skor 1-3.

Evan tidak hanya memberikan dukungan, namun ia mengungkapkan bahwa keluarganya juga mendorong Marcelino untuk keluar dari zona nyamannya, karena mereka memahami bahwa Marcelino belum sepenuhnya pulih dari cederanya dan ingin melihatnya pulih.

Sedikit cerita di laga kedua melawan Libya, pihak keluarga sempat frustasi dan menekan Marcel untuk keluar dari zona nyaman karena bermain bagus. untuk bekerja lebih sedikit Dan dia harus segera mempersiapkan diri dengan baik untuk Piala Asia.

Sebelumnya, pemain Timnas Indonesia Marcelino Ferdinand menjadi pencetak gol termuda keempat di abad 21 atau sejak 2001 setelah golnya pada laga pembuka Piala Asia AFC 2023 Qatar melawan Irak dengan skor 1-3 di Stadion Ahmed menjadi. Stadion Bin Ali, Qatar, Senin (15/1).

Koresponden: Indra Satyavan/Nafel
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024