jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Winger Diva United Phoebe Eka Putra bersama bek kanan Arma FC Rizki Devi pada pertandingan Liga 1 Indonesia 2022-23 di Stadion Manahan, Sulu, Rabu (7/12).

Diunggah di situs Divas United, Selasa, Phoebe mengatakan: “Saya menghormati Rizky Devi. Saya sudah tahu bagaimana dia bermain dan saya siap menghadapinya di pertandingan besok.”

Phoebe yang bersama Rizki sempat memperkuat Arma FC di musim sebelumnya, berpeluang besar bertemu Rizki di laga mereka.

Phoebe Eka Putra mengundurkan diri dari Arma FCPasalnya, Phoebe kerap berposisi sebagai sayap kiri, sedangkan Rizky Doi berposisi sebagai bek kanan untuk Arma FC.

Namun, Phoebe Eka menegaskan bahwa perhatiannya tidak hanya tertuju pada Rizki.

Menurutnya, Arma memiliki pemain berkualitas yang bisa menimbulkan masalah bagi Diva United. Phoebe berkata: Arma adalah tim yang memiliki pemain bagus dari lini belakang hingga lini depan. Pemain pribumi di sana juga rata-rata pernah bermain untuk timnas.

Manajemen Ingin Singo Edan Berlaga di Kompetisi Liga 1

Diva United akan menghadapi enam pertandingan di sisa putaran pertama Liga 1 2022-2023 yang akan dimainkan dengan sistem terpusat atau bubble di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Klub yang promosi sebagai tim dari Liga 2 2021 itu akan menghadapi Arma FC pada Rabu (12/7/12) di Stadion Monahan di Sulu dalam laga pembuka dengan sistem “bubble”.

Mereka kemudian menghadapi Barito Putera pada Minggu (11/12), Persib pada Rabu (14/12), Persik pada Sabtu (17/12), Persija pada Selasa (20/12) dan Persebaya pada Sabtu (24/12). akan.

Saat ini, Diva United berada di peringkat ke-12 klasemen Liga 1 dengan raihan 12 poin dari 11 pertandingan.

Divas United bertekad tetap konsisten di tengah padatnya jadwal Ligue 1
Tim Arema FC berangkat ke Jawa Tengah dengan sekuat tenaga

Pengkhotbah: Michael Sihan