Pertandingan Ligue 1: Persib coba akhiri hasil parsial, PSM vs Bali United

Jakarta (JurnalPagi) – Kompetisi Liga 1 Indonesia pekan ke-25 kembali bergulir setelah sempat rehat akibat pemilu Kamis hingga Sabtu pekan depan, termasuk laga melawan Persib Bandung dan laga big match antara PSM Makassar kontra Bali United.

Persib Bandung pekan ini akan bertandang ke markas Barito Putera yang sementara berlokasi di Stadion Sultan Agong, Bantul, Jumat, pukul 19:00 WIB.

Ini menjadi peluang bagi Persib Bandung untuk mengakhiri rekor kecilnya setelah gagal meraih kemenangan di empat laga sebelumnya.

Selain itu, ada juga laga akbar antara juara dua musim terakhir, PSM Makassar vs Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu.

Pada pekan sebelumnya, PSM Makassar menang 4-0 melawan Persita Tangerang, sedangkan Bali United kalah di kandang Persik Kediri.

Laga dipastikan akan berjalan alot karena misi masing-masing kedua tim, PSM berusaha mendekatkan diri ke empat besar, sedangkan Bali ingin bertahan di zona kejuaraan Serie A.

Singkat cerita, Liga 1 Indonesia pekan ini akan dibuka dengan laga Bhayangkara FC menjamu PSS Sleman di Stadion PTIK Jakarta, Kamis pukul 15.00 WIB.

Pada laga kali ini, klub Bayangkara pasti berusaha meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos dari degradasi.

Selain itu, juga akan ada pertandingan antara pemuncak klasemen, Borneo FC, dan tim zona degradasi, Persikabo 1973, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis pukul 15.00. WIB.

Selain itu, ada juga pertandingan yang mempertandingkan tim-tim besar seperti Persija Jakarta vs Madura United, Presta Tangerang vs Persabaya Surabaya, dan PSIS Semarang vs Dewa United.

PSIS Semarang dipastikan akan berusaha meraih kemenangan dari Dewa United agar Mahesa Jenar bisa merebut posisi kedua klasemen Liga 1 Indonesia.

Jadwal lengkap Liga Satu Indonesia pekan ke-25 adalah sebagai berikut

Kamis (21/2)

15.00 WIB Bhayangkara FC vs PSS Sleman

15.00 WIB Persikabo 1973 vs Borneo FC

19:00 WIB Persija Jakarta – Madura United

19.00 WIB Rans Nusantara FC vs Arema FC

Jumat (22/2)

15.00 WIB Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

15.00 WIB PSIS Semarang vs Diva United

19.00 WIB Barito Putera vs Persib Bandung

Sabtu (24/2)

15.00 WIB Persis Solo vs Persik Kediri

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Junadi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *