Pertandingan antara Real Madrid dan Atletico Madrid berakhir dengan hasil imbang 1-1

Jakarta (JurnalPagi) – Real Madrid dan Atletico Madrid terpaksa berbagi satu poin usai bermain imbang 1-1 pada laga pekan ke-23 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin pagi WIB.

Pertemuan ini merupakan pertemuan keempat kedua tim pada musim ini. Brahmi Diaz memberi Real keunggulan hingga Atlético menyamakan kedudukan melalui gol Llorente di menit-menit terakhir.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid tak bisa lepas dari Girona. Real Madrid masih berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 58 poin dan tertinggal dua poin dari Girona di peringkat kedua.

Sementara itu, Atletico Madrid masih berada di peringkat keempat dengan 48 poin. Mereka juga gagal mengusir Barcelona yang menerima peringatan ketiga.

Balapan segera dimulai dengan kecepatan tinggi. Madrid mengambil inisiatif menyerang dan berusaha mengunci Atlético sejak menit pertama.

Madrid menguasai bola, namun serangan mereka masih belum mampu membongkar pertahanan Atlético.

Pada menit ke-20, usaha Real Madrid akhirnya membuahkan hasil. Mengawali serangan dari sisi kanan, Koke berusaha memblok umpan silang Vazquez, namun bola dibelokkan ke Brahim Diaz yang melepaskan tembakan dari jarak dekat. Real Madrid memimpin 1-0 melawan Atletico.

Ancelotti Akan Manfaatkan Laga Kandang untuk Kalahkan Atletico

Di awal babak kedua, Atlético berhasil melewati gawang Madrid. Rencananya tendangan sudut, umpan Griezmann diselesaikan dengan sundulan langsung Savic.

Namun gol tersebut dianulir VAR karena Saul berada dalam posisi offside. Skor tetap 1-0.

Madrid berusaha mengejar gol kedua untuk mengamankan kemenangan. Namun hingga pertengahan babak kedua, serangan Madrid belum cukup mengancam.

Atlético bermain lebih sabar di babak kedua. Upaya Atlético akhirnya membuahkan gol di penghujung pertandingan atau menit 90+3. Umpan Savic berhasil diselamatkan Depay, bola kemudian disundul oleh Llorente. Hasilnya imbang 1-1.

Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *