Persita Tangerang persiapkan diri hadapi laga kontra Madura United

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera mengatakan timnya kini akan bersiap menghadapi Madura United di Liga Indonesia 1 pekan ke-25 di Glora Rato Pamlingan, Pamkasan, Rabu (15/2).

Mengutip laman resmi klub, Minggu, Vera menjelaskan bahwa timnya saat ini sedang dalam masa pemulihan usai melakoni laga kandang melawan Bhayangkara FC.

Dalam pertemuan itu, Presta Tangerang berhasil menang dengan gol Ezekiel Vidal dengan skor 1-0 dan mengakhiri hasil parsial.

Varia berkata: “Mungkin jaraknya tidak jauh di kompetisi ini kecuali Persija, Persib dan mungkin Persabaya. Yang lain bisa menang dan seri.”

Persita Tangerang raih hasil positif usai mengalahkan Bhayangkara FC

Ia melanjutkan: “Mungkin kami punya waktu untuk memulihkan diri menghadapi Madura besok. Nanti saya lihat pemain mana yang sudah siap. Harus lihat kondisi pemain hari ini dan lihat siapa yang bisa ikut latihan.”

Jelang laga melawan Madura United, pelatih asal Argentina itu juga mengomentari performa Javlon Gusinov, bek yang didatangkan saat transfer tengah musim.

Javlon sudah hadir di tiga laga terakhir Persita dan sudah bermain bersama Fendri Imbiri dan mampu bekerja di laga sebelumnya juga. Seprai bersih.

“Mungkin kami punya lebih banyak waktu untuk berlatih. Tapi kondisi semua pemain bagus. Javlon pasti perlu beradaptasi, semua pemain baru butuh menit bermain dengan rekan barunya. Dan dia beradaptasi dengan baik,” jelas Vieira.

“Untuk lempar lembing, dia bermain bagus hari ini (kemarin), di pertandingan sebelumnya dia pasti butuh penyesuaian. Pemain baru perlu menit bermain dan menyesuaikan diri dengan teman baru,” pungkasnya.

Saat ini, Persita Tangerang berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 30 poin dari 22 pertandingan.

Madura United mengakhiri proses negatif dengan mengalahkan Persicabo 2-0
Persikabo bermain imbang 1-1 melawan Presta Tangerang

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *