Persita Tangerang menunjuk Lucas Ferreira sebagai pelatih fisik baru

Pelatih Alfredo Vera sangat tertarik dengan apa yang telah saya lakukan

JAKARTA (Antara) – Klub Liga 1 Indonesia Persita Tangerang resmi menunjuk Lucas Ferreira sebagai pelatih fisik baru menggantikan Marcos Gonzalez yang hengkang akhir Oktober lalu.

Seperti dikutip dari publikasi yang diterima, Selasa, Ferreira mengatakan bahwa Persita Tangerang adalah klub dengan sejarah besar di Indonesia dan dia tidak bisa menolak kesempatan itu.

Lucas berkata: “Pelatih kepala Alfredo Vera sangat tertarik dengan apa yang telah saya lakukan. Saya sangat bersemangat karena saya akan memberikan yang terbaik untuk Presita.”

Pelatih Kepala Persita Langsung Selesaikan Masalah Transfer Pemain

Ia melanjutkan: “Saya mendengar tentang liga Indonesia dari para pemain Argentina yang bermain di sini. Kehadiran pemain Argentina di Persita pasti akan membantu saya.”

Indonesia akan menjadi “medan perang” baru bagi Lucas, namun ia mengaku sudah tidak asing lagi mendengar kabar Ligue 1 dari para pemain Argentina yang pernah bekerja di Indonesia.

Dia tidak sabar untuk memberikan Warriors pengalaman yang dia miliki dan mengingat kebugaran para pemain saat ini, Lucas memuji kerja keras yang dilakukan oleh seluruh skuat Presta.

Lucas menjelaskan: “Saya menemukan tim yang sangat siap untuk bermain, sangat bagus. Mereka memperlakukan saya dengan sangat baik sejak saya masuk, jadi saya sangat ingin membantu tim ini menang dan setiap hari menjadi lebih baik.”

Pelatih Persita Fokus Menit Bermain untuk Anak Angkatnya

Sementara itu, I Nyoman Suryanthara, Direktur Presita, memberikan alasan penunjukan Lucas sebagai pelatih fisik baru.

“Dia memiliki sejarah Sangat bagus di Amerika Latin. Pelatih Vera juga merekomendasikannya. Kami berharap dia bisa memberikan yang terbaik untuk Persita di sisa musim ini.

Pelatih berusia 41 tahun ini sudah berada di Tangerang sejak pekan lalu, dan Presta akan menjadi klub ke-15 dalam karir kepelatihan profesionalnya.

Sebelumnya, Lucas kebanyakan berada di Amerika Selatan di River Plate dari tahun 2003 hingga 2006. Beberapa klub di Ekuador, Bolivia, dan Peru juga mengincar Lucas.

Diva United kalahkan Presta di laga uji coba

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Fitri Suprativi
Hak Cipta © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.